logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Pohon Besar di Universitas Pancasila Renggut Satu Nyawa

Pohon Besar di Universitas Pancasila Renggut Satu Nyawa
Jakarta, Pro Legal News - Satu nyawa melayang akibat sebuah pohon besar menimpa sebuah mobil di area parkir kampus Universitas Pancasila, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu (21/8). Pohon itu tumbang karena tiupan angin kencang.

Mobil tersebut ditumpangi pasangan suami istri, Hera Laksana (55) dan istrinya Siti Khodijah (45). "Anginnya tadi lumayan kencang," kata Kapolsek Jagakarsa Kompol Harsono, Rabu (21/8).

Siti yang duduk di jok kiri meninggal dunia akibat terkena batang pohon yang menghantam mobilnya. Peristiwa maut yang merenggut nyawa Siti terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Saat itu mobil Isuzu Panther bernopol A-1000-ZY diparkir di dekat pohon.

Mobil sengaja diparkir dekat pohon yang gede-gede kemungkinan untuk mencari tempat yang terlindungi dari teriknya sinar matahari.

Belum diketahui keberadaan pasangan suami istri, Hera Laksana dan Siti Khodijah di areal parkir tersebut. Korban duduk di jok kiri depan, sedangkan suaminya duduk di jok sopir.

Mobilnya ketimpa bagian atasnya. Siti meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan suaminya mengalami luka-luka dan dibawa ke rumah sakit. Kasusnya kini ditangani Polsek Jagakarsa. Tim
DKI Jakarta Pohon Besar di Universitas Pancasila Renggut Satu Nyawa
Iklan Utama 5