logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Pemprov DKI Siagakan 32 RSUD dan 44 Puskesmas Untuk Warga Korban Banjir

Pemprov DKI Siagakan 32 RSUD dan 44 Puskesmas Untuk Warga Korban Banjir
Jakarta, Pro Legal News - Pemprov DKI Jakarta melalui Dinas Kesehatan DKI menyiagakan pos kesehatan yang tersebar di sejumlah titik, termasuk 32 RSUD dan 44 Puskesmas diseluruh Jakarta.

Menurut Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) DKI Jakarta Widyastuti, pos-pos kesehatan yang tersebar di seluruh wilayah DKI Jakarta dipersiapkan bagi masyarakat  yang terdampak banjir dan membutuhkan layanan kesehatan.

"Kami siagakan 32 RSUD dan 44 Puskesmas serta pos-pos kesehatan yang tersebar di berbagai titik diseluruh DKI Jakarta. "Khususnya di lokasi yang memang terdampak banjir paling parah," kata Widyastuti di Jakarta, Rabu (1/1).

Untuk aduan serta bantuan petugas kesehatan karena kondisi kegawat darurat kesehatan lainnya, warga dapat langsung menghubungi nomor 112 atau 119.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan sebelumnya mengatakan, banjir yang terjadi hari pertama tahun 2020 tidak hanya melanda wilayah Jakarta, tapi juga wilayah lainnya seperti Depok, Tangerang, Bekasi dan Bogor. Untuk itu pihaknya fokus melakukan pencegahan menerima lonjakan air kiriman dari Bogor. Tim
DKI Jakarta Pemprov DKI Siagakan 32 RSUD dan 44 Puskesmas Untuk Warga Korban Banjir
Iklan Utama 5