logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Menghindari Banjir, Sepeda Motor Masuk Jalan Tol

Menghindari Banjir, Sepeda Motor Masuk Jalan Tol
Jakarta, Pro Legal News - Hujan yang mengguyur Jakarta sejak Jumat (7/2) hingga Sabtu (8/2) menyebab banjir dibeberapa lokasi di Ibu Kota. Sejumlah pengguna sepeda motor terpak masuk ke Jalan Tol Cawang-Priok, karena jalan arteri terendam banjir.

Marketing and Communication Departement Head PT Jasamarga Metropolitan Tollroad, Irra Susiyanti membenarkan adanya sejumlah pengendara sepeda motor masuk Jalan Tol dalam kota untuk menghindari banjir.
"Sepeda motor masuk di Jalan Tol Cawang Priok karena arterinya ada genangan air, jadi pengguna sepeda motor pada masuk ke dalam tol" kata Irra kepada wartawan, Sabtu (8/2).

Hal senada juga diungkap Kasudin Tata Air Jakarta Pusat Syaiful. Kawasan perempatan Cempaka Putih terendam banjir sejak Jumat malam sehingga tidak bisa dilewati kendaraan. "Banjir disebabkan karena meluapnya Kali Sunter," kata Syaiful.

Adapun, beberapa titik banjir terdapat di Jalan Ahmad Yani dan Jalan Yos Sudarso atau dekat perempatan Cempaka Putih. Saat ini banjir masih dalam penanganan petugas.Sultan
DKI Jakarta Menghindari Banjir, Sepeda Motor Masuk Jalan Tol
Iklan Utama 5