logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Kapolri dan Panglima TNI Kunjungi Korban Banjir

Kapolri dan Panglima TNI Kunjungi Korban Banjir<br><br>
Kapolri dan Panglima mau memastikan PLN Gas Insulated Substation Tegangan Ekstra Tinggi (GISTET) Kembangan, Jakarta Barat
Jakarta, Pro Legal News- Kapolri Jenderal Idham Azis dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto didampingi petinggi TNI dan Polri mengunjungi korban banjir di Kembangan, Jakarta Barat. Keduanya sempat mengecek Gardu Induk PLN Kembangan yang terendam banjir..

Kapolri dan Panglima mau memastikan PLN Gas Insulated Substation Tegangan Ekstra Tinggi (GISTET) Kembangan, Jakarta Barat, akan kembali normal setelah waktu shalat Jumat. "Insya Allah gardu induk Kembangan akan normal kembali setemah salat jumat. Ini sangat penting, mengingat kebutuhan rakyat seluruh wilayah Jakarta," kata Panglima TNI Hadi di tengah kunjungannya ke GISTET Kembangan, Jakarta Barat, Jumat (3/1).

Untuk.diketahui,  GISTET Kembangan menyuplai listrik ke wilayah Jakarta dan Banten. GISTET Kembangan setelah sempat terendam akibat banjir pada Rabu (1/1 karena posisi GISTET Kembangan juga cukup berdekatan dengan Sungai Angke.

Menurut Hadi, TNINdan Polri sangat sigap untuk membantu menormalisasi tanggul dan pembersihan di area gardu listrik. TNI dan Polri akan terus berkoordinasi untuk menormalisasi GISTET Kembangan.

Selain ke Kembangan, Jakarta Barat, Kapolri dan Panglima TNI berkunjung ke dua lokasi banjir lainnya, yakni permukiman warga di Benhil, Jakarta Pusat dan Kampung Pulo, Jakarta Timur.Tim
DKI Jakarta Kapolri dan Panglima TNI Kunjungi Korban Banjir<br><br>
Iklan Utama 5