logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Gubernur Anies Pantau Ketinggian Air di Pintu Air Manggarai Jaksel

Gubernur Anies Pantau Ketinggian Air di Pintu Air Manggarai Jaksel
Jakarta, Pro Legal News - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melakukan kunjungan ke pintu air Manggarai, Jakarta Selatan, Sabtu (8/2) untuk mengecek kondisi di pintu air tersebut. Akibat hujan deras sejak Jumat (7/2) sampai Sabtu (8/2), sejumlah titik di Jakarta kembali terendam banjir.

Video yang dibagikannya dalam akun instagram pribadinya @aniesbaswedan, terlihat, orang nomor satu di DKI Jakarya datang menggunakan kemeja putih dibalut dengan jaket merah. Anies didampingi Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah serta Asisten Pembangunan dan Lingkungan Hidup DKI Jakarta Yusmada.

Anis dalam video itu terlihat berbincang sambil memperhatikan ketinggian air di pintu air tersebut. Data yang diperoleb menyebutkan, Sabtu (8/2) terdapat 21 titik genangan di wilayah Jakarta. Menurut Kepala BPBD DKI Jakarta Subejo, genangan ini disebabkan karena curah hujan yang tinggi.

Wilayah Jakarta Pusat terdapat 5 titik genangan dengan ketinggian air 10 sampai 60 cm. Jakarta Utara terdapat 4 titik genangan dengan ketinggian air 10 sampai 30 cm.

Wilayah Jakarta Barat terdapat 1 titik genangan dengan ketinggian air 10 sampai 30 cm. Jakarta Selatan terdapat 1 titik genangan dengan ketinggian 20 sampai 30 cm dan Jakarta Timur tervatat 5 titik air dengan ketinggian air sampai satu meter.Tim
DKI Jakarta Gubernur Anies Pantau Ketinggian Air di Pintu Air Manggarai Jaksel
Iklan Utama 5