logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Dirlantas Polda Metro Jaya di Tengah Genangan Banjir

Dirlantas Polda Metro Jaya di Tengah Genangan Banjir
Dirlantas PMJ Kombes Pol Yusuf melakukan pemantauan dan pengaturan arus lalu lintas di area #Banjir Tol Dalam Kota Cawang arah Cikampek.
Jakarta, Pro Legal News - Hujan yang mengguyur Jakarta hingga Rabu (1/1) pagi membuat sejumlah titik di Ibu Kota tergenang banjir. Bahkan jalan tol dalam kota ikut tergenang banjir.

Sejak Rabu pagi babjir merendam ruas Tol Cawang mengarah ke Cikampek. Polisi Lalu Lintas (Polantas) harus bekerja ekstra  untuk mengatur arus lalu lintas agar tidak terjadi penumpukan kendaraan berujung kemacetan.

Bukan hanya anak buah saja, tetapi Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusuf pun turun langsung meski harus basah-basahan mengatur lalu lintas.

Dalam foto-foto yang diunggah oleh akun Twitter, TMC Polda Metro Jaya, @TMCPoldaMetro, nampak Kombes Yusuf berdiri di tengah genangan banjir sambil mengatur kelancaran lalu lintas. Seorang anggota polantas turut mendampingi Dirlantas mengatur kendaraan yang melaju dari Cawang mengarah ke Cikampek.

Untuk diketahui, sejumlah titik di Jakarta dan Bekasi dikepung banjir pada Rabu pagi. Banjir terjadi akibat diguyur hujan deras wilayah Jabodetabek sejak Selasa 31 Desember 2019 malam hingga Rabu (1/1) pagi.

Akibat genangan banjir itu, aktivitas warga Jakarta ikut terhambat karena ketinggian air di beberapa ruas jalan cukup tinggi sehingga tidak bisa dilewati kendaraan baik roda dua mau pun roda empat. Tom
DKI Jakarta Dirlantas Polda Metro Jaya di Tengah Genangan Banjir
Iklan Utama 5