logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

659 Polisi Amankan Aksi Massa Pro dan Kontra Gubernur Anies

659 Polisi Amankan Aksi Massa Pro dan Kontra Gubernur Anies <br>
Polda Metro Jaya menerjunkan 659 personel untuk mengawal aksi unjuk rasa depan Gedung Balai Kota DKI Jakarta,
Jakarta, Pro Legal News - Polda Metro Jaya menerjunkan 659 personel untuk mengawal aksi unjuk rasa depan Gedung Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (14/1).

Personel tersebut merupakan  gabungan Polda Metro Jaya dengan Polres Metro Jakarta Pusat.

Hal itu dikatakan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, Selasa (14/1). Pengerahan personel polisi terkait rencana adanya dua elemen yang akan menggelar aksi unjuk rasa di Balai Kota DKI Jakarta, yakni massa pro Gubernur Jakarta Anies Baswedan dan massa kontra Anies.

"Sesuai pemberitahuan ada dua. Satu yang mendukung kegiatan yang dilakukan gubernur, satu lagi memberikan masukan," ujar Kombes Yusri. Berdasar selebaran yang disebarkan oleh kedua kubu, rencana demo akan dilakukan bersamaan yakni sekira pukul 14.00 WIB-17.00 WIB.

Meski diperkirakan akan menyebabkan arus lalu lintas tersendat, pihak kepolisian belum melakukan penutupan jalan dan melakukan pengalihan arus lalu lintas. Yusri menyebut pengalihan arus lalu lintas bersifat situasional dengan menyesuaikan kondisi di lapangan.[b]Sultan/b]
DKI Jakarta 659 Polisi Amankan Aksi Massa Pro dan Kontra Gubernur Anies <br>
Iklan Utama 5