logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Wamenaker Terima Anugerah sebagai Tokoh Minang Nasional Peduli Sumber Daya Manusia

Wamenaker Terima Anugerah sebagai Tokoh Minang Nasional Peduli Sumber Daya Manusia
Wamenaker Afriansyah Noor dalam acara penghargaan sebagai Tokoh Minang Nasional Peduli Sumber Daya Manusia dalam Malam Anugerah 17 Tahun Padang TV. (ist)
Padang, Pro Legal-Wakil Menteri Ketenagakerjaan, Afriansyah Noor menerima penghargaan sebagai Tokoh Minang Nasional Peduli Sumber Daya Manusia dalam Malam Anugerah 17 Tahun Padang TV.

Wamenaker menyampaikan terima kasih kepada Padang TV atas anugerah yang diberikan kepadanya. Ia menyatakan bahwa anugerah yang diterimanya merupakan hal yang berat. "Saya merasa betul-betul berat menerima anugerah ini. Baru 1 tahun 7 bulan saya duduk sebagai wakil menteri tentunya banyak tugas yang saya emban sebagai wakil menteri di Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia," ucap Wamenaker di Padang, Sumatera Barat, Jumat (1/3/2024).

Wamenaker mengatakan, penghargaan yang diterimanya akan dijadikan sebagai pengingat dan pendorong untuk terus memberikan manfaat kepada orang banyak. "Sebagai putra keturunan minang, asal Batusangkar dan Agam, ayah saya dari Agam, Lubuk Basung, mudah-mudahan kita semua bisa memberikan kontribusi terbaik untuk Sumatera Barat," ucapnya.(Biro Humas Kemnaker)
Nasional Wamenaker Terima Anugerah sebagai Tokoh Minang Nasional Peduli Sumber Daya Manusia
Iklan Utama 5