logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Untuk Bantu Warga Kurang Mampu Babinsa Koramil Sumarorong Aktif Masuk Dapur Warga

Untuk Bantu Warga Kurang Mampu Babinsa Koramil Sumarorong Aktif Masuk Dapur Warga
Babinsa Sumarorong aktif masuk dapur untuk membantu warga yang kurang mampu (kp)
Mamasa, Pro Legal - Dalam rangka membantu meringankan ekonomi warga binaanya, Babinsa Koramil 1428-02/Sumarorong memasuki dapur warganya, (02/11/2022 merupakan program yang telah digagas oleh Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dudung Abdurrachman kemudian ditindaklanjuti oleh Komandan Kodim 1428/Mamasa yang bertujuan untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat yang tidak mampu.

Dalam kegiatan tersebut Babinsa Koramil 02/Sumarorong Serka Agus Stefanus dan rekannya mendatangi rumah warga binaanya yang kondisi ekonominya sangat memprihatinkan dan perlu mendapat perhatian.

Serka Agus Stefanus Selaku Batuud di Koramil 1428-02/Sumarorong menjelaskan “Semoga dengan adanya bantuan bahwa kegiatan Babinsa Masuk Dapur merupakan tindak lanjut program yang telah digagas oleh Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dudung Abdurrachman yang bertujuan untuk membantu meringankan ekonomi masyarakat. "Warga masyarakat yang kita kunjungi pada kegiatan ini merupakan warga yang kondisi ekonominya pas-pasan dan perlu mendapat perhatian," ujar Batuud.
"Ini diharapkan bisa sedikit membantu warga kami yang membutuhkan walaupun nilainya tidak seberapa. Diharapkan dengan kehadiran kami disini bersama Babinsa Koramil 02/Sumarorong lainnya ini dapat sedikit membantu meringankan ekonomi warga binaan saya," ujarnya.

Selanjutnya warga yang dikunjungi Asep. T dan Amelia yang beralamat di Desa Rante Kamase Kec. Sumarorong Kab. Mamasa mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan Babinsa. "Saya sangat berterima kasih kepada Pak Babinsa atas bantuannya, terima kasih banyak Pak Babinsa.....terima kasih banyak Pak, semoga tetap sehat dan sukses dalam menjalankan tugasnya," ujarnya. (Kristian Parangka).
Nasional Untuk Bantu Warga Kurang Mampu Babinsa Koramil Sumarorong Aktif Masuk Dapur Warga
Iklan Utama 5