logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Tol Cipali Macet Hingga 7 KM

Tol Cipali Macet Hingga 7 KM
Tol Cipali mengalami kemacetan (rep)
Cikampek, Pro Legal – Hari Rabu (19/4) atau (H-3) sebelum Hari Raya Idulfitri 2023 arus lalu lintas di Tol Cipali arah Timur macet hingga tujuh kilometer.

Kemacetan terjadi sejak KM 73 mulai jam 8 WIB. Empat lajur jalan ke arah timur dipenuhi kendaraan mayoritas mobil pribadi.

Perjalanan mobil pemudik seperti merangkak karena hanya bisa melaju perlahan dengan kecepatan 20-30 KM/Jam. Selain itu, jarak antar kendaraan pun dekat.

Rangkaian mobil yang terjebak kemacetan itu memanjang hingga KM 80. Di beberapa titik, simpul kepadatan membuat kendaraan tidak bergerak sekitar 20-30 detik.

Sementara itu kondisi yang berbeda terjadi di ruas jalan arah timur yang menerapkan one way. Kendaraan yang melintas di ruas ini bisa melaju dengan lancar.

Sebelumnya, sistem lalu lintas satu jalur atau one way dari Tol Cipali KM 72 hingga KM 414 Gerbang Tol Kalikangkung diperpanjang hingga Rabu (19/4) siang.

Rekayasa lalu lintas itu sebelumnya direncanakan diterapkan hingga Selasa (18/4) pukul 24.00 WIB. "Rekayasa lalu lintas one way di hari pertama mudik yang dijadwalkan selesai pada pukul 24.00 hari ini masih akan terus dilanjutkan. Perpanjangan rekayasa lalu lintas one way diperkirakan akan berakhir pada Rabu 19 April pukul 12.00 WIB," ujar Kabagops Korlantas Polri Kombes Eddy Djunaedi, Selasa.(Tim)
Nasional Tol Cipali Macet Hingga 7 KM
Iklan Utama 5