logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Telah Diperoleh 3 Calon Sekda Yang Merupakan Orang-Orang Terbaik Di Mamasa

Telah Diperoleh 3 Calon Sekda  Yang Merupakan  Orang-Orang Terbaik Di Mamasa
Bupati Mamasa H Ramlan Badawi  mengumumkan 3 besar calon Sekda defenitif Kabupaten Mamasa di Aula Mini Rujab Bupati Mamasa (07/02/2022) (kp)
Mamasa, Pro Legal News-Bupati Mamasa, H Ramlan Badawi menjelaskan bahwa 9 orang yang maju pada seleksi calon Sekda Mamasa adalah orang-orang terbaik di Kabupaten Mamasa.

H Ramlan menjelaskan bahwa 3 nama yang rekomendasikan oleh Pansel merupakan salah satu tahapan dalam seleksi Sekda. “Namun dari 3 nama tersebut menjadi hak prerogatif Bupati Mamasa untuk menentukan 1 orang nama untuk menjadi Sekda defenitif Mamasa," tutur Ramlan Badawi

Berikut daftar Nama 3 besar calon Sekda Mamasa ;
1. H Muh Syukur S.Pd nilai 82
2. Kain L Sambe nilai 81
3. Hermin Lullung Langi nilai 78

Berangkat dari 3 nama yang mencuat menjadi calon Sekda Mamasa, masyarakat menanti kehadiran Sekda defenitif baru yang dapat mengayomi komponen ASN di Mamasa dan tetap mengacu pada visi dan misi Bupati Mamasa yang telah tertuang dalam program pembangunan jangka panjang dan menengah Kabupaten Mamasa. Sehingga Bupati dan Sekda Mamasa tetap seiring sejalan dalam membangun Kabupaten Mamasa yang berbudaya dan harmonis.(K Parangka)
Nasional Telah Diperoleh 3 Calon Sekda  Yang Merupakan  Orang-Orang Terbaik Di Mamasa
Iklan Utama 5