logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Saat Ini Generasi Muda Berjuang Gunakan Kompetensi Untuk Membangun

Saat Ini Generasi Muda Berjuang Gunakan Kompetensi Untuk Membangun
Sekda Kabupaten Mamasa, H Muh Syukur (rep)
Mamasa, Pro Legal News- Semangat memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 77 tahun menggema di seluruh pelosok negeri, tidak terkecuali di Kabupaten Mamasa, Provinsi Sulawesi Barat yang turut memeriahkan semangat kemerdekaan. Sekertaris Daerah Kabupaten Mamasa H Muh Syukur yang ditemui di ruangannya,16/08/2022 kembali ia mengingatkan, merenung dan menghayati kembali makna yang terkandung dalam kemerdekaan utamanya sifat kepahlawanan, rela berkoban guna tercapainya tujuan bernegara.
"Di zaman saat ini bukan lagi berjuang dengan menggunakan senjata api maupun bambu runcing namun dengan menggunakan semangat dan kompetensi untuk membangun daerah utamanya di Kabupaten Mamasa", tutur H Muh Syukur

Lanjut ia menjelaskan bahwa kembali ia merefleksikan bahwa kita ada saat ini karena rangkaian panjang perjuangan para pendahulu yang rela mengorbankan nyawa guna kemerdekaan negara Republik Indonesia.

Selain itu H Muh Syukur juga menghibau kepada seluruh ASN lingkup Kabupaten Mamasa untuk tetap bekerja sesuai dengan tupoksi masing-masing serta tetap menjalankan kode etik ASN dalam bekerja.

Adapun kepada ASN yang masuk dalam organisasi kemasyarakatan yang berbentuk organisasi sosial ataupun keagamaan agar tetap menjalankan tugas dan fungsinya selaku ASN di lingkup kerja Kabupaten Mamasa.(K Parangka)
Nasional Saat Ini Generasi Muda Berjuang Gunakan Kompetensi Untuk Membangun
Iklan Utama 5