logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Saat Imlek, Airlangga Ajak Tingkatkan Semangat Persaudaraan Dan Gotong Royong

Saat  Imlek, Airlangga Ajak Tingkatkan Semangat Persaudaraan Dan Gotong Royong
Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto (rep)
Jakarta, Pro Legal News- Saat libur Imlek, Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto menyampaikan salam Tahun Baru Imlek kepada yang merayakan. Dia berharap, perayaan Imlek menyambut Tahun Macan Air ini semakin meningkatkan semangat persaudaraan dan gotong royong dalam bermasyarakat. "Selamat Tahun Baru Imlek. Tahun Macan Air ini meningkatkan motivasi kita untuk menghadapi segala tantangan dengan semangat persaudaraan dan kegotong-royongan yang luar biasa," ujar Airlangga Hartarto, Selasa, 1 Februari 2021.

Menurut Airlangga, dengan semangat persaudaraan dan gotong royong itu, Indonesia dapat meraih pencapaian tersendiri dalam upaya pemulihan ekonomi di masa pandemi Covid-19. "Pandemi Covid-19 memukul dunia usaha, termasuk entitas bisnis dari saudara-saudara kita, para pengusaha keturunan," ujar mantan Menperin yang juga Ketua Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPCPEN) itu.

Airlangga juga berharap agar Imlek 2022 diperingati dengan semangat persatuan, persaudaraan, dan gotong royong dan menjunjung tinggi keberagamaan kepercayaan. "Hal tersebut juga menjadi salah satu bukti bahwa kita adalah bangsa yang besar, bangsa yang menjunjung tinggi toleransi, terutama juga dalam hal beragama," tuturnya.

Menko Perekonomian itu mengibaratkan makna Tahun Macan Air dengan kondisi yang dihadapi Indonesia saat ini. Macan Air sendiri bermakna ketangguhan, keberanian, sekaligus kelenturan dan fleksibilitas. "Di tengah situasi yang masih penuh tantangan sekarang ini, kita harus tetap menghadapi segalanya dengan penuh perhitungan. Namun, di samping itu, juga dengan mengedepankan semangat persaudaraan dan gotong royong," ujarnya.(Tim)



Nasional Saat  Imlek, Airlangga Ajak Tingkatkan Semangat Persaudaraan Dan Gotong Royong
Iklan Utama 5