logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Polres Mamasa Rutin Gelar Patroli Sepeda

Polres Mamasa Rutin Gelar Patroli Sepeda
Personel Polwan Polres Mamasa (kp)
[b]Mamasa, Pro Legal News[b]- Guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, serta untuk menjaga kelancaran dan kenyamanan, Polwan Polres Mamasa melaksanakan patroli bersepeda di wilayah Kota Mamasa, Senin (22/08).

Giat tersebut dilaksanakan atas arahan dan petunjuk Kapolres Mamasa dan dilaksanakan oleh sejumlah personel Polwan Polres Mamasa di wilayah hukum Polres Mamasa.

Selain melakukan patroli bersepeda, Polwan Polres Mamasa juga menyempatkan untuk bersapa salam serta berdialog langsung dengan warga maupun terhadap para pedagang dan tukang ojek untuk menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas.

Kasat Samapta Polres Mamasa, Ipda Drones Ma’dika mengatakan kegiatan patroli sepeda merupakan kegiatan rutin dalam rangka mendukung kegiatan rutin Kepolisian yang ditingkatkan dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas di Kota Mamasa

Patroli tidak semata-mata mencegah terjadinya kejahatan saja namun harus mampu melayani masyarakat yang sedang kesulitan sesuai dengan tugas pokok Kepolisian yaitu sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.”Patroli sepeda ini diharapkan dapat memberikan rasa aman terhadap masyarakat Kabupaten Mamasa,” ujar Kasat Samapta.(Kristian Parangka)
Nasional Polres Mamasa Rutin Gelar Patroli Sepeda
Iklan Utama 5