logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Polisi Gerebek Kampung Boncos Jakbar, 4 Orang Ditangkap

Polisi Gerebek Kampung Boncos Jakbar, 4 Orang Ditangkap
sejumlah warga diamankan polisi
Jakarta, Pro Legal News- Aparat kepolisian menggerebek daerah rawan peredaran narkoba di Kampung Boncos, Palmerah, Jakarta Barat pada Selasa (12/7).

Dalam aksi penggerebekan itu sempat diwarnai aksi kejar-kejaran antara polisi dengan pelaku. Namun, akhirnya empat orang terduga pelaku berhasil dicokok aparat.

Menurut Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Akmal, pihaknya langsung melakukan tes urine terhadap empat orang itu dan seluruhnya dinyatakan positif mengonsumsi narkoba. "Sebelumnya tim kami sudah memantau dan betul tim bisa mengamankan empat orang, semuanya positif," ujar Akmal dalam keterangannya, Rabu (13/7).

Akmal mengatakan dalam penggerebekan itu pihaknya turut menyita barang bukti berupa enam plastik klip kecil berisi sabu yang disembunyikan di gubuk-gubuk liar. "Ada enam paket kecil untuk beratnya belum diketahui," ujarnya.

Selain itu, barang bukti lain juga disita yaitu berupa alat isap sabu, botol, hingga sedotan. Kepolisian juga membongkar bedeng yang ada di Kampung Boncos. "Petugas juga melakukan pembongkaran tempat bedeng yang dipergunakan untuk memakai sabu," tutur Akmal.

Di sisi lain, Akmal mengungkapkan bahwa satu dari empat orang yang ditangkap mengaku berprofesi sebagai wartawan berinisial DK. "Ngakunya sebagai wartawan, tapi kami perlu pendalaman lagi," kata Akmal.(Tim)
Nasional Polisi Gerebek Kampung Boncos Jakbar, 4 Orang Ditangkap
Iklan Utama 5