logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Orang Tak Dikenal Rusak Rumah Relawan Prabowo-Gibran di Sumenep

Orang Tak Dikenal Rusak Rumah Relawan Prabowo-Gibran di Sumenep
Motor milik relawan Prabowo-Gibran dibakar orang tak dikenal (rep)
Surabaya, Pro Legal - Rumah milik Ketua Relawan Prabowo-Gibran, Sulaisi Abdurrazaq di Desa Ketawang Laok, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, dirusak orang tak dikenal, Senin (29/1) dini hari. Tak hanya itu, sepeda motor miliknya dibakar.

Menurut keterangan, menyebutkan jika pelakunya mengendarai motor kemudian melemparkan sebuah benda yang bisa meletus.
Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Imam Sugianto mengatakan telah menginstruksikan Tim Ditreskrimum untuk menyelidiki kasus tersebut, baik melakukan penyelidikan sekaligus pendalaman.

"Ditangani Polres Sumenep, namun juga dibackup Ditreskrimum Polda Jatim. Mudah-mudahan dalam waktu dekat pelakunya bisa diidentifikasi dan bisa diamankan," ujar Imam di Mapolda Jatim, Senin (29/1).

Imam membantah dugaan pelaku perusakan dan pembakaran motor tersebut merupakan relawan pasangan Capres-Cawapres nomor urut 1. Sebab sejauh ini belum teridentifikasi pelakunya. "Polres Sumenep sudah mengklarifikasi kalau di situ disebutkan bahwa yang melakukan pembakaran motor dari relawannya pasangan calon 1, namun saya nyatakan itu belum bisa dikatakan seperti itu," ujarnya.

Maka Imam berharap pelaku perusakan dan pembakaran itu bukan dari unsur relawan pasangan calon dan partai politik, sehingga jalannya Pemilu ke depan yang pemungutannya tinggal menghitung hari ini dapat tetap kondusif. "Mudah-mudahan bukan. Itu hanya upaya mengadu domba. Dan yang pasti kasusnya saat ini masih terus didalami," ujar Jenderal Bintang Dua tersebut.(Tim)



Nasional Orang Tak Dikenal Rusak Rumah Relawan Prabowo-Gibran di Sumenep
Iklan Utama 5