logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

LPSK Datangi Rumah Sambo Untuk Periksa Putri Candrawathi

LPSK Datangi Rumah Sambo Untuk Periksa Putri Candrawathi
Tim dari LPSK datangi rumah Irjen Ferdy Sambo (rep)
Jakarta, Pro Legal News- Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) tiba di kompleks kediaman istri mantan Kadiv Provam Polri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi di Jalan Saguling III, Kompleks Pertambangan, Duren Tiga Barat, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (9/8) pukul 10.17 WIB.

Tim dari LPSK datang menggunakan satu mobil Toyota Fortuner hitam dengan nomor polisi B 1083 TQH. Ada empat orang di dalam mobil tersebut, dengan dua orang berseragam LPSK.
Tetapi sekuriti kompleks hanya mengizinkan awak media berada di sekitar portal masuk. "Ada beberapa tim LPSK (penelaah) dan juga tim psikolog," ujar Juru Bicara LPSK Rully Novian, Selasa (9/8).

Kedatangan tim dari LPSK ke rumah Putri merupakan bagian dari pemeriksaan atau asesmen psikologis agar LPSK dapat menentukan pemberian perlindungan kepada Putri.
Seperti diketahui LPSK sebelumnya telah bertemu dengan Putri. Namun, saat itu kondisi Putri disebut masih trauma, sehingga belum bisa dimintai keterangan untuk asesmen psikologis. Putri sebelumnya diduga dilecehkan oleh Brigadir J.

Tetapi belum lama, Putri muncul untuk pertama kalinya di hadapan publik. Momen ini terjadi saat Putri menjenguk suaminya yang saat ini tengah ditempatkan di Mako Brimob, Kelapa Dua Depok, Minggu (7/8) lalu.

Putri baru muncul setelah insiden penembakan yang menewaskan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J di rumah dinas Ferdy Sambo. Dalam kesempatan itu, Putri menyampaikan bahwa dirinya mempercayai dan mencintai suaminya. Ia turut meminta doa agar bisa menghadapi masalah ini.(Tim)



Nasional LPSK Datangi Rumah Sambo Untuk Periksa Putri Candrawathi
Iklan Utama 5