logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Ketua GBNN Mamasa Akan Segera Ambil Langkah Hukum Terkait GBI Butubuda Yang Dianggap Belum Bayar Upah

 Ketua GBNN Mamasa Akan Segera Ambil Langkah Hukum Terkait GBI Butubuda Yang Dianggap Belum Bayar Upah
Ketua Garda Bela Negara Nasional (GBNN) Kabupaten Mamasa Kristian Parangka (ist)
Mamasa, Pro Legal - Ketua Garda Bela Negara Nasional (GBNN) Kabupaten Mamasa Kristian Parangka akan melakukan langkah hukum kepada Pdt Stefanus beserta istri (Gembala Sidang GBI Buntubuda Mamasa) terkait persoalan biaya tukang yang belum dibayarkan sepenuhnya kepada tukang yang ada di Saluassing.(09/11/2022).

“Dalam jangka waktu dekat saya selaku Ketua GBNN Kabupaten Mamasa akan melakukan langkah hukum kepada Pdt Stefanus beserta isteri, Hal ini saya lakukan demi menegakkan keadilan buat kedua tukang yang ada di Saluassing yang belum dibayarkan upah tukangnya,” ujar Kristian.

“Kami GBNN tidak terima dengan perlakuan dari istri Pdt Stefanus pada saat kami ingin melakukan konfirmasi terkait persoalan upah tukang yang belum dibayarkan oleh pihak Pdt Stefanus,” tambahnya.

"Seharusnya seorang gembala memberikan tutur kata yang santun, dan ada bahasa damai sejahtera hadir dalan perkataannya namun saya sayangkan malah hal terbalik yang kami terima," jelas Kristian.
Karena penyampaian dari Gbi Di Saluassing biaya material belum dibayarkan sehingga tukang tidak melakukan pekerjaannya.(Tim)
Nasional  Ketua GBNN Mamasa Akan Segera Ambil Langkah Hukum Terkait GBI Butubuda Yang Dianggap Belum Bayar Upah
Iklan Utama 5