logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Hadapi Pilpres 2024, Jokowi Minta Relawannya Tidak Salah Pilih Pemimpin

Hadapi Pilpres 2024, Jokowi Minta Relawannya Tidak Salah Pilih Pemimpin
Jokowi hadiri konser Relawan Sapu Lidi (rep)
Jakarta, Pro Legal News- Dalam kunjungannya ke Jawa Timur, Presiden Joko Widodo meminta seluruh relawannya di Surabaya dan Jawa Timur bersatu dan tetap solid jelang Pilpres 2024.

Permintaan Jokowi itu disampaikan saat menghadiri Konser Satu Komando Relawan Sapu Lidi, di Stadion Gelora 10 November, Surabaya, Minggu (21/8) kemarin."(Relawan) Sapu Lidi seperti kapal besar, perahu besar. Oleh karena itu, penumpang satu perahu harus kompak, harus erat berangkulan menjaga persatuan," uajr Jokowi.

Jokowi juga meminta Relawan Sapu Lidi untuk tetap solid dan menjaga komunikasi antar kelompok relawan yang lain. Jokowi berharap relawannya tak salah memilih Capres di Pilpres 2024 mendatang. "Sebagai relawan Sapu Lidi tetap bersatu, kompak menjaga silahturahmi, tidak keliru menentukan pemimpin," ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama Jokowi juga meminta para relawannya tidak terburu-buru menentukan pilihan. Urusan politik, kata dia, harus dilakukan dengan tenang dan santai. "Ojo kesusu (jangan terburu-buru), santai-santai mawon (saja) urusan politik," ujar dia.

Sementara itu, Ketua Sapu Lidi Ahmad Badrut Tamam mengatakan, seluruh relawan tetap tegak lurus dengan segala arahan Jokowi. "Kami taat komando kepada Pak Jokowi. Satu, tetap setia kepada NKRI yang berdasarkan Pancasila. Kami tetap bersatu tegak lurus bersama mengawal bapak Jokowi," ujarnya.(Tim)


Nasional Hadapi Pilpres 2024, Jokowi Minta Relawannya Tidak Salah Pilih Pemimpin
Iklan Utama 5