logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Dituduh Terlibat Penipuan Robot Trading Net89 Atta Halilintar Lakukan Klarifikasi

Dituduh Terlibat Penipuan Robot Trading Net89 Atta Halilintar Lakukan Klarifikasi
Youtuber Atta Halilintar (rep)
Jakarta, Pro Legal- Youbtuber Atta Halilintar mengklarifikasi kabar bahwa dirinya terlibat dalam penipuan robot trading Net89. Hal itu dikemukakan lewat unggahan di Instagram Story miliknya, Atta dengan tegas membantah kabar miring tersebut. Atta mengaku tidak pernah terlibat dalam robot trading Net89.

Dalam penuturannya Suami Aurel Hermansyah mengatakan, hasil lelang bandananya digunakan untuk membangun masjid dan tempat menghafal Alquran. "Assalamualaikaum. Salam teman-teman yang menanyakan tentang hubungan saya dengan robot trading Net89 yang ada di berita hari ini. Maka saat itu saya melakukan pelelangan pertama barang bersejarah saya (ikat kepala)," tulis Atta dikutip Kamis (27/10). /2022).

“Dengan tujuan agar hasil lelang akan digunakan untuk membantu membangun tempat penghafalan Al-Qur’an dan juga membantu membangun masjid,” lanjutnya.

Atta menambahkan jika saat itu dirinya sedang menggelar lelang terbuka. Karena itu, mustahil baginya untuk menanyakan tujuan dan uang yang digunakan setiap orang untuk menawar bandana bersejarahnya. “Saat itu, saya tidak mungkin bertanya kepada semua orang yang menawar, 'Dari mana Anda mendapatkan uang dari mengikuti lelang ini'. Apalagi ini lelang terbuka, kan," jelas Atta. “Banyak yang ikut lelang dan akhirnya ditutup dengan tanggal dan waktu yang sudah ditentukan,” lanjutnya.

Sang YouTuber pun kembali menegaskan bahwa dirinya tidak ada hubungannya dengan robot trading tersebut. Selain tidak pernah mendalami, Atta juga tidak mengerti robot trading Net89.(Tim)

Nasional Dituduh Terlibat Penipuan Robot Trading Net89 Atta Halilintar Lakukan Klarifikasi
Iklan Utama 5