logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Dihadiri Rizieq Shihab, Massa Reuni 212 Membludak di Masjid At-Tin

Dihadiri Rizieq Shihab, Massa Reuni 212  Membludak di Masjid At-Tin
Reuni 212 di Masjid At Tien, TMII, Jakarta Timur (rep)
Jakarta, Pro Legal- Sesuai rencana Reuni 212 tetap dilaksanakan di Masjid At-Tin, TMII, Jakarta Timur. Massa Reuni 212 terlihat membeludak hingga ke luar halaman masjid. Mereka hadir sejak malam tadi untuk mengikuti salat Tahajud serta Subuh berjamaah.

Massa sudah memadati Masjid At-Tin sejak dini hari. Sampai sekitar pukul 04.30 WIB, massa Reuni 212 masih terus berdatangan.
Mereka datang dari sejumlah daerah, seperti Tangerang hingga Purwakarta. Mereka kompak mengenakan pakaian serba putih. Banyak di antara mereka yang turut membawa anak-anak.

Hingga berita ini diturunkan massa masih terkendali dengan baik. Anggota Laskar dengan seragam putih-putih ditugasi menjaga massa. Mereka juga berpatroli mengecek keamanan massa di titik-titik tertentu. Pihak kepolisian pun terlihat ikut menjaga Reuni 212 ini.

Di sekitar lokasi terlihat sejumlah Posko yang menyediakan makanan. Posko-posko itu senantiasa dipenuhi massa yang mengantre untuk mendapat makanan.

Terlihat juga spanduk wajah Rizieq Shihab dan Bahar Bin Smith berukuran besar pun berkibar di tengah massa Reuni 212 di halaman Masjid At-Tin.

Massa ini terlihat lebih banyak ketimbang hari Kamis (1/12) pukul 20.00 WIB malam. Kala itu, massa baru berjumlah ratusan dan belum sampai meluber hingga keluar masjid.

Agenda Reuni 212 sudah dimulai pada Jumat (2/12) pukul 03.00 WIB dinihari tadi. Acara ini diawali dengan salat Tahajud dan salat Subuh berjemaah yang dilanjutkan dengan bermunajat.

Tampak hadir dalam acara ini mantan pentolan FPI Rizieq Shihab, anak presiden ke-2 RI Soeharto, Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto, Ketua Umum PA 212 Abdul Qohar, Ketum GNPF Ulama Yusuf Martak hingga Ketum Front Persaudaraan Islam Muhammad Alatas.(Tim)

Nasional Dihadiri Rizieq Shihab, Massa Reuni 212  Membludak di Masjid At-Tin
Iklan Utama 5