logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Bencana Puting Beliung Landa Depok Dan Sekitarnya, 10 Rumah Rusak

 Bencana Puting Beliung Landa Depok Dan Sekitarnya, 10 Rumah Rusak
Puting beliung landa Depok dan sekitarnya (rep)
Jakarta, Pro Legal – Seiring datangnya musim penghujan, sejumlah daerah terlanda bencana. Terbaru, angin puting beliung melanda sejumlah wilayah di Sawangan dan Bojongsari, Depok, Minggu (9/10) pukul 16.30 WIB.

Akibat bencana angin puting beliung itu 10 rumah warga rusak.
Menurut Kabid Penanggulangan Bencana Dinas Damkar Kota Depok Denny Romulo, dari 10 rumah rusak, ada 4 rumah yang mengalami kerusakan cukup berat. "Ada 4 rumah yang kerusakannya cukup berat, yaitu di wilayah Kelurahan Bedahan dan 6 rumah rusak sedang di wilayah Kelurahan Bedahan dan Bojongsari Lama," ujar Denny seperti dikutip Detik, Senin (10/10).

Tetapi menurut Denny, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun, Denny menyebut banyak warga yang alami kerugian lantaran barang di rumah yang rusak. "Tidak ada korban jiwa ataupun luka-luka dalam kejadian tersebut. Adapun kebutuhan warga, yakni asbes, baja ringan," tuturnya.

Sementara, akibat kejadian tersebut pohon tumbang juga menimpa kabel listrik dan warung milik warga di Jalan Raya Muchtar, Sawangan Baru. Dinas Pemadam Kebakaran Kota Depok selamatkan 2 orang di lokasi. "Kemarin, evakuasi pohon tumbang menimpa kabel listrik dan warung karena hujan deras dan angin kencang. Sembilan personel Damkar dikerahkan," ujarnya.(Tim)
Nasional  Bencana Puting Beliung Landa Depok Dan Sekitarnya, 10 Rumah Rusak
Iklan Utama 5