logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Polda Metro Jaya Gagal Periksa Pramugari Cantik Kasus Pencemaran Nama Baik

Polda Metro Jaya Gagal Periksa Pramugari Cantik Kasus Pencemaran Nama Baik
Pramugari Garuda Indonesia Siwi Sidi, saat memberikan keterangan pers yang didampingi kuasa hukumnya Elza Syarief
Jakarta, Pro Legal News - Penyidik Polda Metro Jaya gagal memeriksa Pramugari Garuda Indonesia Siwi Sidi terkait kasus pencemaran namanya. Pramugari cantik itu rencananya diperiksa hari ini (Senin 13/1) tidak memenuhi panggilan polisi.

Sisi sebagai saksi pelapor terkait laporannya atas akun Twitter@digeeembok soal wanita 'simpanan' salah satu bos Garuda Indonesia. Alasannya, dia tidak datang ke Polda Metro Jaya karena harus menjalankan tugas ke luar negeri.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus membenarkan bahwa Siwi tidak bisa memenuhi panggilan untuk hari ini, lantaran harus menjalankan tugas ke luar negeri. "Pagi tadi surat sudah masuk dari saudari Siwi bahwa dia tidak bisa hadir karena masih ada kegiatan di luar negeri,"  kata Yusri di Mapolda Metro Jaya, Senin (13/1).

Surat pemberitahuan tidak menghadiri panggilan polisi diakui Kombes Yusri sudah diterima oleh penyidik. Atas dasar surat itu, penyidik akan menjadwalkan ulang pemeriksaan terhadap Siwi.

Penyidik akan menunggu Siwi kembali ke Tanah Air mengingat dia sedang tugas ke Shanghai. Tapi, kapan persisnya penjadwalan ulang belum.

Pramugari Siwi sebelumnya didampingi kuasa hukumnya, Elza Syarief melaporkan akun twitter @digeeembok karena dinilai telah mencemarkan nama baiknya sebagai pramugari maskapai plat merah tersebut.

Bersama Elza Syarief, Siwi melaporkan akun Twitter @digeeembok ke Polda Metro Jaya. Laporan itu telah dibuat pada 28 Desember 2019. sultan
Nasional Polda Metro Jaya Gagal Periksa Pramugari Cantik Kasus Pencemaran Nama Baik
Iklan Utama 5