logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Munandar Wijaya Secara Aklamasi Terpilih Jadi Ketua KONI Mamasa


Munandar Wijaya Secara Aklamasi Terpilih Jadi Ketua KONI Mamasa <br><br><br>
Munandar Wijaya Terpilih Jadi Ketua KONI Mamasa
Mamasa, Pro Legal News - Kekosongan kepengurusan KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Kabupaten Mamasa sampai berlarug larut belum ada kepengurusan defenitif.

Menindak lanjuti kekosongan ini, Jumat (31/1) diadakan Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Muskorlub) KONI Kabupaten Mamasa 2017-2021. Muskorlub disepakati oleh 12 cabang olahraga secara aklamasi menunjuk Munandar Wijaya selaku Ketua KONI Kabupaten Mamasa hingga tahun 2021 mendatang.

Sebagai Ketua KONI Mamasa  berjanji segera melakukan koordinasi dengan seluruh stakeholder yang ada di kabupaten Mamasa baik itu eksekutif dan legislatif. Langkah ini dilakukan untuk memperoleh formulasi yang tepat dalam kepengurusan KONI mendatang.

Diharapkan, KONI Mamasa ke depan akan lebih mensosialisasikan kegiatannta ke pelosok-pelosok kecamatan yang ada di Kabupaten Mamasa sehingga potensi olahraga Mamasa dapat terjaring dengan baik.

"Persiapan atlit untuk mengikuti Porprov IV di Mamuju tahun 2022 menjadi salah satu prioritas KONI ke depan," tutur Munandar Wijaya. Selain itu, 

Munandar akan lebih konsentrasi membina perkembangan olahraga yang ada di Mamasa.K Parangka
Nasional Munandar Wijaya Secara Aklamasi Terpilih Jadi Ketua KONI Mamasa <br><br><br>
Iklan Utama 5