logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Misteri Cairan Racun Dalam Tubuh Mantan Istri Komedian Sule

Misteri Cairan Racun Dalam Tubuh Mantan Istri Komedian Sule
Almarhumah Lina Jubaedah, saat bersama komedian Sule
Bandung, Pro Legal News - Kematian mantan istri komedian Sule, Lina Jubaedah masih penuh teka teki. Hasil autopsi yang dilakukan pihak kepolisian atas mayat Lina yang sudah tiga hari dikubur, dalam tubuh Lina ditemukan cairan racun.

Polisi mengatakan autopsi terhadap jenazah ibu kandung penyanyi Risky Febian sudah selesai. Beberapa sampel yang diambil dari jenazah untuk diteliti di labolatarium guna mengungkap penyebab kematian Lina yang mengundang kecurigaan pihak keluarganya.

Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Saptono Erlangga mengatakan, kepolisian akan melakukan toksikologi atau pemeriksaan cairan racun yang ditemukan dalam tubuh Lina Jubaedah.

Selain itu, kata dia, ada sejumlah sampel yang diambil untuk dibawa ke laboratorium. "Masih ada data laboratorium yang harus dilengkapi dalam menentukan kesimpulan akhir hasil autopsi atas jenazah korban," kata Kombes Saptono.

Sementara Dokter Rumah Sakit Bhayangkara Sartika Asih Biddokes Polda Jabar Robert Tanjung mengatakan, diperlukan penelitian lebih lanjut untuk mengetahui penyebab kematian mantan istri Sule itu.

Pihaknya menurut Robert Tanjung belum bisa menyimpulkan penyebab kematian Lina. Sebab, harus dilakukan pemeriksaan toksikologi ke Puslabfor yang membutuhkan waktu satu atau dua minggu untuk mengetahui hasilnya.

Sebelumnya Lina dilaporkan oleh suaminya Teddy meninggal dunia karena penyakit jantung. Namun dibantah oleh Rizky bahwa ibunya tidak memiliki riwayat penyakit jantung.

Karena curiga, Risky melaporkan kematian ibunya ke Polrestabes Bandung, Jawa Barat pada Senin, 6 Januari 2020. Tim
Nasional Misteri Cairan Racun Dalam Tubuh Mantan Istri Komedian Sule
Iklan Utama 5