logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Dilaporkan 79 Ribu Orang Lebih Positif Terjangkit Virus Corona

Dilaporkan 79 Ribu Orang Lebih Positif Terjangkit Virus Corona
Beijing, Pro Legal News - Ada sekitar 409 kasus baru terkait virus corona dilpaorkan pihak otoritas kesehatan China terjadi di wilayahnya. Korban meninggal akibat virus ganas itu telah melampaui angka 2.600 orang secara global.

Dilansir Associated Press dan Channel News Asia, Senin (24/2), otoritas kesehatan China melaporkan adanya 150 kematian baru di wilayahnya. Dari jumlah itu, 149 orang di antaranya meninggal di Provinsi Hubei yang dikenal sebagai pusat wabah corona.

Jumlah orang meninggal akibat virus corona bertambah menjadi 2.592 orang di China daratan. Sebanyak 30 orang lainnya meninggal akibat virus corona di delapan negara dan wilayah lain di luar China daratan.

Jumlah itu terdiri atas 8 orang meninggal di Iran, 7 orang meninggal di Korea Selatan (Korsel), 7 orang meninggal di Jepang termasuk tiga orang yang terinfeksi di kapal pesiar Diamond Princess, 3 orang meninggal di Italia, 2 orang meninggal di Hong Kong dan masing-masing satu orang meninggal di Filipina, Prancis dan Taiwan.

Jumlah total ada 2.622 orang yang meninggal akibat virus corona secara global hingga Senin (24/2) waktu setempat. Selain itu, 409 kasus baru dilaporkan otoritas kesehatan China sepanjang Minggu (23/2) waktu setempat sehingga total jumlah kasus virus corona di China daratan melampaui angka 77 ribu kasus.

Sekitar 2.100 kasus virus corona di sedikitnya 29 lainnya, maka total lebih dari 79 kasus virus corona terkonfirmasi secara global. Jepang dan Korsel menjadi negara kedua dan ketiga dengan jumlah kasus terbanyak setelah China daratan.

Saat ini, total 770 kasus virus corona termasuk 635 kasus di kapal pesiar Diamond Princess terkonfirmasi di Jepang. Total 763 orang terinfeksi virus corona di Korsel. Melonjaknya jumlah kasus virus corona di Italia total 152 kasus dan Iran 43 kasus juga memicu kekhawatiran.Tim
Nasional Dilaporkan 79 Ribu Orang Lebih Positif Terjangkit Virus Corona
Iklan Utama 5