logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Artis Lucinta Luna 3 Kali Pesan Riklina Sama Tersangka Flo

Artis Lucinta Luna 3 Kali Pesan Riklina Sama Tersangka Flo
Lucinta Luna ditangkap Polisi
Jakarta, Pro Legal News - Hasil pemeriksan terungkap, tersangka Lucinta Luna diketahui telah tiga kali memesan riklona dan tramadol kepada tersangka IF alias FLO. Untuk sekali pemesanan Lucinta Luna memberikan uang Rp 500 ribu kepada FLO.

Hal itu dikatakan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, Jumat (14/2). Alasan Lucinta Luna meminta untuk dicarikan obat-obatan tersebut kepada FLO dengan alasan untuk menghilangkan depresi.

Tersangka FLO kepada polisi mengaku memperoleh riklona itu dari salah satu rumah sakit di Jakarta. "Flo mengaku sudah sekitar tiga kali menyerahkan obat riklona kepada LL," ujar Yusri.

FLO juga mengaku bahwa obat-obatan tersebut diperolehnya dari rumah sakit berdasar resep dokter. Kendati begitu, Yusri menegaskan apa yang dilakukan oleh FLO tidak bisa dibenarkan karena yang bersangkutan justru memberikan obat-obatan tersebut kepada orang lain, yakni tersangka Lucinta Luna

Polisi menangkap tersangka FLO selaku pemasok Riklona kepada Lucinta Luna diketahui merupakan seorang transgender. Sama seperti halnya Lucinta Luna, FLO juga telah memiliki bukti pengadilan terkait perubahan identitas jenis kelaminnya.

Menurut Yusri, Pengadilan Negeri Sumedang, Jawa Barat pada tahun 2015 telah mengabulkan permohonan penggantian indentitas jenis kelamin FLO dari laki-laki menjadi wanita. Bahkan, dalam akte kelahirannya juga tertera bahwa yang bersangkutan berjenis kelamin wanita.Sultan.
Nasional Artis Lucinta Luna 3 Kali Pesan Riklina Sama Tersangka Flo
Iklan Utama 5