logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Anggota Serse Pantau Tempat Perbelanjaan Terkait Virus Corona

Anggota Serse Pantau Tempat Perbelanjaan Terkait Virus Corona<br>
Kabareskrim Polri Komjen Listyo Sigit Pranowo intruksikan Anggota Reserse Polri untuk turun ke lapangan memantau situasi tempat perbelanjaan dan pasar
Jakarta, Pro Legal News - Kabareskrim Polri Komjen Listyo Sigit Pranowo jajaranya memantau tempat-tempat perbelanjaan dan pasar. Dalam dua hari ini terjadi peningkatan aktivitas menyusul pengumuman dua warga Kota Depok, Jawa Barat (Jabar), yang dikabarkan terinfeksi coronavirus.

Anggota Reserse Polri diminta untuk turun ke lapangan memantau situasi guna mencegah terjadinya aksi yang mengarah tindak pidana.

"Anggota diminta untuk turun ke lapangan memantau tempat-tempat perbelanjaan," kata  Listyo Sigit di Jakarta, Selasa (3/3).

Langkah ini dilakukan untuk menjaga dan pengamanan di tempat perbelanjaan yang kini aktivasnya mendadak meningga sejak dua orang warga Depok diumumkan terjangkit corona.

Harapannya, eskalasinya tak meluas dan mengantisipasi terjadinya kriminalitas. "Kami turunkan anggota reserse agar  jangan terjadi hal-hal kemudian berdampak kepada aksi-aksi bersifat kriminalitas," ujarnya

Menurut Komjen Sigit, pemantauan menyasar titik-titik yang mengalami peningkatan aktivitas perbelanjaan. "Semua yang di dalam pantauan kita ada aktivitas meningkat, kita turunkan. Baik di pasar maupun supermarket," tegas jenderal bintang tiga itu.

Untuk diketahui sejak Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Senjn (2/3) mengungkapkan, dua warga Depok positif corona virus jenis baru (Covid-19). Sejumlah tempat perbenjaan ramai diserbu masyarat yang memborong sembako.

Mengantisipasi tidak terjadi tindakan yang tidak diinginkan, anggota reserse langsung diturunkan ke pasar pasar dan tempat perbelanjaan.Tim

Nasional Anggota Serse Pantau Tempat Perbelanjaan Terkait Virus Corona<br>
Iklan Utama 5