logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Saksi Kasus Perampokan Maut di Gresik Ditemukan Tewas di Sawah

Saksi Kasus Perampokan Maut di Gresik Ditemukan Tewas di Sawah
Lokasi diketemukannya jasad Sobikhul Alim, saksi kasus pembunuhan (rep)
Surabaya, Pro Legal- Seorang pria bernama Sobikhul Alim (20) ditemukan tewas di tengah sawah di Gresik, Jawa Timur. Penemuan mayat ini menarik perhatian publik karena korban merupakan saksi kasus perampokan di rumah Mahfud, seorang pengusaha di Desa Ima'an.

Mayat Sobikhul ditemukan di tengah sawah di Desa Wotan, Kecamatan Panceng, Gresik. Korban mengenakan jaket hijau dan sarung merah. Selain itu, sepeda motor Honda Revo berada tak jauh dari korban.

Seperti diketahui, Sobikhul sempat diperiksa oleh Tim Resmob Polres Gresik pada Senin (25/3) malam. Polisi berupaya melakukan pengembangan atas kasus dugaan perampokan yang merenggut nyawa istri Mahfud, Wardatun Toyibah. "Namun kami tidak mendapatkan informasi yang mendukung penyidikan karena korban tidak mengetahui fakta atau pertanyaan yang kami sampaikan," ujar Kanit Resmob Satreskrim Polres Gresik Ipda Komang Andhika Prabu, Selasa (26/3/2024).

Komang menambahkan polisi semalam meminta keterangan kepada Sobikhul terkait sosok terduga pelaku yang diduga terlibat kasus perampokan di rumah Mahfud. Selain kehilangan Rp 150 juta, istri Mahfud, Wardatun Toyibah meninggal dunia.

Setelah Sobikhul memberi keterangan, polisi memberikan uang Rp 50 ribu untuk potong rambut. Sebab, saat itu korban memang memiliki rambut panjang dan ingin potong rambut.

Saat ini polisi masih menunggu hasil autopsi untuk mengetahui penyebab kematian korban.(Tim)



Kriminal Saksi Kasus Perampokan Maut di Gresik Ditemukan Tewas di Sawah
Iklan Utama 5