logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Pasangan Kekasih Bunuh Sopir Taksi Akibat Cinta Segi Tiga

Pasangan Kekasih Bunuh Sopir Taksi Akibat Cinta Segi Tiga<br><br>
Pasangan kekasih RZ (29) dan DF (28) diringkus polisi karena membunuh AW
Bogor, Pro Legal News - Pasangan kekasih RZ (29) dan DF (28) diringkus polisi karena membunuh AW (35) seorang sopir taksi konvesional. Motifnya terkait hubungan cinta segi tiga.

Peristiwa pembunuhan itu terjadi pertengahan September 2019. Untuk menghilangkan jejak mayat korban dibuang di pinggir Tol Bocimi.

Kapolres Bogor, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP)  M Joni dalam keterangannya, Senin (28/10) mengatakan, motif pembunuhan karena hubungan gelap antara kekasih pelaku DF dengan korban AW.

Pelaku RZ sakit hati karena korban AW menjakin hubungan cinta dengan kekasihnya DF. Tak terima kekasihnya digait korban, RZ yang yang juga bekerja sebagai sopir taksi daring merencanakan pembunuhan dan mengambil mobil pribadi korban. 

“Tersangka RZ dan kekasihnya FD lalu merencanakan pertemuan dengan korban. Alasan pertemuan, ingin mendapat penjelasan dari AW terkait hubungannya dengan DF,” kata AKBP M Joni.

Tersangka RZ minta DF menelepon korban untuk bertemu di Cibubur, lalu mereka pergi ke arah Puncak menggunakan mobil korban. Dalam perjalanan, RZ minta masuk ke rest area Tol Jagorawi KM 45 dengan alasan mau ke toilet.

Diam diam RZ mengeluarkan golok dari tas ransel dan langsung mengarahkan ke leher korban. Setelah sempat cekcok, leher korban pun digorok hingga tewas seketika di lokasi kejadian. 

Melihat korban sudah tidak bernyawa, pelaku bersama kekasihnya membawa jasad korban yang bersimbah darah untuk dibuang di pinggir Tol Bocimi KM 57. Kemudian RZ dan DF melarikan diri dengan membawa mobil korban ke Kota Depok.

Dua sejoli itu pergi ke Depok cuci mobil dan kabur ke daerah Cianjur. Mobil korban sempat digadai ke seseorang baru dikasih DP Rp 2 juta. Tapi orang itu curiga surat-suratnya belum juga dikasih akhirnya menitipkan mobil itu ke kantor polisi.

Dari situlah, polisi mendapat petunjuk hingga akhirnya menangkap RZ dan DF di Bandung beberapa waktu lalu. Saat penangkapan, pelaku RZ sempat melakukan perlawanan sehingga terpaksa dilumpuhkan dengan tembakan di kaki kirinya. 

Jasad AW sebelumnya ditemukan oleh petugas Patroli Jalan Raya (PJR) di pinggir Tol Bocimi KM 57, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Selasa 17 September 2019 lalu.Tim
Kriminal Pasangan Kekasih Bunuh Sopir Taksi Akibat Cinta Segi Tiga<br><br>
Iklan Utama 5