logo
Tentang KamiKontak Kami

Surat Wasiat Prabowo Segera Diumumkan

Surat Wasiat Prabowo Segera Diumumkan
Surat wasiat Capres Prabowo Subianto sudah selesai dibuat
Jakarta, Pro Legal News - Surat wasiat Capres Prabowo Subianto sudah selesai dibuat. Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi menyebut surat wasiat itu siap diumumkan.

Hal itu dikatakan Juru Bicara BPN Andre Rosiade kepada wartawan, Sabtu (18/5). Dia mengaku dinformasikan oleh Wakil Ketua Umum Gerindra Bang Fadli Zon.

Menurut informasi surat wasiat itu sebenarnya sudah selesai. Terkait detail isi surat wasiat itu, Andre mengatakan tidak tahu. "Isi detailnya dan kapan diumumkan semua tergantung kepada Prabowo. Bisa saja surat wasiat itu diumumkan saat 22 Mei 2019," ujar Andre.

Sebelumnya Prabowo mengatakan akan membuat surat wasiat. Hal itu disampaikan Prabowo saat berpidato dalam acara simposium klaim kecurangan Pemilu 2019 di Hotel Grand Sahid Jaya.

"Saudara-saudara sekalian, setelah ini, sore hari ini, saya ke Kertanegara. Saya akan kumpulkan ahli hukum, saya akan membuat surat wasiat saya," ujar Prabowo dalam pidatonya di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat, Selasa (14/5).

Sandiaga Uno sebelumnya juga mengungkap kepada siapa surat wasiat Prabowo dialamatkan. "Ditujukan kepada masyarakat Indonesia yang menerima wasiat," kata Sandi setelah berbuka puasa di Rumah Pemenangan BPP Jatim di Jalan Gayungsari, Surabaya, Rabu (15/5).

Surat wasiat dari Prabowo menurut Sandi mengandung wasiat yang berisi arahan untuk langkah ke depan. "Karena surat yang mengandung wasiat dari pak Prabowo Subianto untuk memberikan arahan untuk langkah-langkah ke depan," lanjutnya. Tim
Politik Surat Wasiat Prabowo Segera Diumumkan