logo
Tentang KamiKontak Kami

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di BKT Cakung

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di BKT Cakung
Petugas melakukan evakuasi mayat tak dikenal di BKT Cakung (rep)
Jakarta, Pro Legal – Petugas kebersihan menemukan mayat pria tanpa identitas dalam kondisi membusuk dengan posisi mengambang di Banjir Kanal Timur (BKT), Cakung, Jakarta Timur, Selasa (7/11) pagi.

Menurut Kapolsek Cakung Kompol Panji Ali Chandra, jasad pria itu pertama kali ditemukan oleh petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) yang sedang membersihkan sampah, "Ada petugas PPSU membuang sampah di ujung BKT kemudian melihat mayat ada di kali itu, posisinya sudah tengkurap," ujar Ali.

Berdasarkan temuan tersebut, petugas PPSU lantas menghubungi anggota Babikamtibmas setempat. Setelahnya, anggota langsung ke lokasi untuk melakukan pengecekan. "Dari badan korban tidak ditemukan identitas, yang pasti laki-laki tapi tidak ditemukan identitas," ujar Panji.

Panji menyebut korban sudah meninggal sejak tiga hari yang lalu. Menurutnya, tak ditemukan tanda kekerasan pada jasad tersebut. "Iya, tidak ada tanda-tanda kekerasan," ujarnya.

Panji mengatakan jasad pria itu kemudian dievakuasi dan dibawa ke RSCM untuk proses penanganan selanjutnya.

Ia memastikan pihaknya menyelidiki temuan jasad tersebut, termasuk menyelidiki identitas korban. "Kami juga mengimbau ke warga masyarakat maupun RT, RW ya, barangkali ada warga yang merasa kehilangan untuk melapor kepada kami," ujarnya.(Tim)



DKI Jakarta Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di BKT Cakung