logo
Tentang KamiKontak Kami

Wakapolda Metro Jaya Meriahkan HUT TNI KE 74 di Komplek DPR

Wakapolda Metro Jaya Meriahkan HUT TNI KE 74 di Komplek DPR
Wakapolda Metro Jaya Brigjen Wahyu Hadiningrat memotong tumpeng
Jakarta, Pro Legal News - Jajaran Polda Metro Jaya bersama jajaran TNI merayakan HUT ke-74 TNI di Kompleks DPR-MPR RI. Polri dan TNI ke depan semakin solit dan kuat dalam menjaga utuhan dan kedaulatan bangsa.

Hal itu dikatakan Waka Polda Metro Jaya Brigjen Wahyu Hadiningrat pada acara HUT TNI ke-74 di Komplek DPR-MPR, Sabtu (5/10). "Beberapa waktu lalu Indonesia diuji permasalahan yang bisa menggangu stabilitas negara. Tetapi bisa diatasi dengan baik oleh TNI dan Polri," ujar Wahyu.

Menjaga kedaulatan bangsa dari segala ancaman dan gangguan yang datang itu tidak mudah. Bila tidak diantisipasi dengan baik, bisa menimbulkan disintegrasi bangsa. "Namun berkat kehadiran TNI Indonesia tetap bisa kondusif.
"Kami percaya apa yang dilakukan TNI dengan mempertaruhkan jiwa dan raganya dalam menjaga keamanan negara," ujar Brigjen Wahyu.

Hal ini menurut Wakapolda Wahyu berkat peran seluruh prajurit TNI ini. Peringatan HUT ke-74 TNI ini mengangkat tema TNI Profesional Kebanggaan Rakyat.

Brigjen Wahyu berharap, Polri dan TNI selalu bersama-sama untuk menjaga kedaulatan bangsa. Ke depan diharapkan, solidaritas Polri dan TNI terus ditingkatkan dalam menghadapi tugas yang semain kompleks di masa yang akan datang. Wahyu juga tidak lupa mengucapkan "Selamat hari ulang tahun TNI ke-74".

Sementara itu, Dandim 0501 Kol TNI (Inf) Wahyu Yudhayana dalam acara itu mengatakan TNI akan tetap setia dan berkomitmen dalam menjaga kedaulatan Indonesia.

Pihaknya berterima kasih atas perhatian dari Polda Metro Jaya dan seluruh jajaran kepolisian di Indonesia atas HUT ke-74 TNI.

Acara HUT TNI ke 74 di Komplek DPR-MPR RI berlangsung meriah. Diawali pemberian nasi tumpeng dari Wakapolda Metro Jaya Brigjen Wahyu Hadiningrat kepada Dandim 0501 Kol TNI (Inf) Wahyu Yudhayana.

Wakapolda Metro Wahyu kemudian memotong kue ulang tahun yang diberikan kepada tiga personel TNI yang selama ini bertugas menjaga keamanan di sekitar gedung DPR.Tim
DKI Jakarta Wakapolda Metro Jaya Meriahkan HUT TNI KE 74 di Komplek DPR