logo
Tentang KamiKontak Kami

Polsek Tambora Rutin Gelar Shalat Berjamaah

Polsek Tambora Rutin Gelar Shalat Berjamaah
Kapolsek Tambora, Jakarta Barat Kompol Iver Son Manossoh
Jakarta, Pro Legal News - Menjelang pengumuman hasil Pemilu 2019 tanggal 22 Mei 2019, Kapolsek Tambora, Jakarta Barat  mengajak tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, Ormas dan seluruh elemen masyarakat untuk tetap menjaga Kamtibmas. Jangan mudah terpancing dengan isu isu yang tidak benar (hoax) serta hasutan yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

Setelah Pemilu 2019  usai dan kini  berada pada momen bulan Ramadhan 1440 H yang penuh rahmat, hidayah dan keberkahan, maka Kapolsek Tambora mengajak semua elemen masyarakat untuk menjalin persatuan. "Saya mengajak kita semua mari bersama-sama merajut kembali persaudaraan dan silaturahmi demi kelanjutan pembangunan yang berkesinambungan guna mencapai cita-cita bangsa Indonesia," kata Kapolsek Tambora, Kompol, Iver Son Manonggsoh.

Menurut dia sudah menjadi tanggungjawab bersama untuk merawat kebhinekaan, persatuan dan kesatuan bangsa. "Kami yakin dan percaya dengan dukungan seluruh tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, ormas dan seluruh elemen masyarakat, situasi Kamtibmas di wilayah kita akan senantiasa aman dan kondusif," ujarnya..

Untuk mengantisipasi kerawanan selama bulan Ramadhan pihak Polsek Tambora meningkatkan upaya preemtif. Petugas rutin melakukan kegiatan sambang, door to door sistem (DDS), pembinaan dan penyuluhan kepada masyarakat.

Sementara upaya preventif antara lain membentuk 11 Posko Terpadu (empat pilar) TNI, Polri, Pol PP dan Polmas/POKDAR Kamtibmas serta meningkatkan patroli rayonisasi dan stasioner pada titik-titik rawan gangguan kamtibmas khususnya kejahatan jalanan seperti geng motor, curas, curat dan curanmor.

Selain itu setiap hari tim Bhabinkamtibmas Polsek Tambora juga aktif melaksanakan kegiatan sholat berjamaah bersama warga masyarakat. Rico/Emilly
DKI Jakarta Polsek Tambora Rutin Gelar Shalat Berjamaah