logo
Tentang KamiKontak Kami

Polsek Cengkareng Buka Puasa Bersama Warga di Bawah Fly Over

Polsek Cengkareng Buka Puasa Bersama Warga di Bawah Fly Over
Jakarta, Pro Legal News - Berbagi kasih dan disertai rasa kepedulian terhadap sesama di bulan suci Ramadhan adalah momen terindah bagi yang melaksanakanya.

Momen Ramadhan kali ini tidak disia siakan seluruh personil jajaran Polsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat serta masyarakat sekitarnya. Mereka dan berbaur dalam acara buka puasa bersama yang digelar di pelataran kolong fly over Cengkareng Jakarta Barat, Rabu (8/5).

Kapolsek Cengkareng Kompol H Khoiri SH MH dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terima kasih kepada seluruh personil dan beberapa masyarakat yang telah hadir dan ikut mendukung acara tersebut."Kegiatan ini sangatlah bermanfaat, karena dapat memupuk rasa kerukunan sesama anggota Polsek dan masyarakat di sekitarnya,” ujar Kompol H Khoiri.

Menurut kapolsek, kegiatan buka puasa bersama ini tujuannya lebih mempererat jalinan silahturahmi dan lebih mendekatkan polisi dengan masyarakat

"Beragam kegiatan rutin lainnya dilakukan oleh pihaknya seperti, kegiatan patroli malam dan patroli pasar Ramadhan," ujarnya. Rico
DKI Jakarta Polsek Cengkareng Buka Puasa Bersama Warga di Bawah Fly Over