logo
Tentang KamiKontak Kami

Kapolsek Metro Tamansari Bukber di Kolong Jembatan Rel Kereta Api

Kapolsek Metro Tamansari Bukber di Kolong Jembatan Rel Kereta Api
Jakarta, Pro Legal News - Bulan Suci Ramadhan dimanfaatkan Kapolsek Metro Tamansari AKBP Rully Indra Wijayanto, S.IK., M.Si., dengan mengisi berbagai kegiatan. Salah satunya  buka puasa bersama anak-anak yayasan dan masyarakat di sekitar kolong jembatan Rel Kereta Api Pangeran Jayakarta, Pinangsia, Taman Sari, Jakarta Barat. Rabu (8/5).

Acara bukber Kapolsek Metro Tamansari AKBP Rully Indra Wijayanto, S.IK., M.Si., berserta Jajarannya dihadiri Ustad gondrong (Suwardi) dan pengurus Yayasan Al Adnanniyyah serta 246 anak asuh Yayasan AL Adnanniyyah.

Kapolsek Metro Tamansari dalam sambutanya tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada warga Pinangsia, kecamatan Tamansari dan pengurus yayasan Al Adnanniyyah Serta tokoh ulama dan tokoh Masyarakat, tokoh pemuda yang hadir dalam acara bukber puasa Ramadhan.

“Puji syukur kita bisa bertatap muka lagi di bulan yang penuh berkah ini. Tujuan buka puasa bersama yang kita laksanakan ini saling berbagi dan silaturami personil kepolisian sektor Metro Tamansari dengan warga dan juga mempererat ukhuwah tali persaudaraan antara Kepolisian Sektor Tamansari dengan Masyarakat sekitar kolong jembatan Rel Kereta Api Pangeran,” kata Kapolsek Metro Tamansari.

Sementara Ustad gondrong (Suwardi), dalam tausyiahnya menyampaikan, rukun- rukun islam dan berdzikir bersama anak- anak yayasan dan warga kolong rel kereta api dengan melantunkan sholawat Nabi Muhammad SAW.

Acara di akhiri dengan penuh kekraban antara warga serta anaka–anak yayasan bersama Kapolsek Metro Tamansari beserta jajaran. Rico
DKI Jakarta Kapolsek Metro Tamansari Bukber di Kolong Jembatan Rel Kereta Api