logo
Tentang KamiKontak Kami

3 Orang Tewas Dalam Kebakaran Hotel di Jaksel, Polisi Periksa Pemiliknya

3 Orang Tewas Dalam Kebakaran Hotel di Jaksel, Polisi Periksa Pemiliknya
Ilustrasi (rep)
Jakarta, Pro Legal - Polisi memeriksa pemilik hingga karyawan terkait insiden kebakaran di sebuah hotel di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan yang menewaskan tiga orang. "(Yang sudah diperiksa) pemilik hotel, resepsionis, dan karyawan," ujar Kapolsek Kebayoran Baru, Kompol Tribuana Seno, Jumat (18/8).

Hingga saat ini Polisi masih menyelidiki soal dugaan penyebab kebakaran hotel tersebut. Tribuana menyebut tim labfor juga telah diterjunkan untuk melakukan penyelidikan.

Sementara berdasarkan keterangan pihak pemadam kebakaran (Damkar) diduga insiden tersebut disebabkan oleh puntung rokok. "Belum tahu (penyebab kebakaran), yang bisa menentukan bukan damkar, tapi labfor yang bisa menentukan," ujar Tribuana.

Seperti diketahui, sebelumnya kebakaran terjadi di sebuah hotel di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, pada Kamis (17/3) tengah malam tadi. Insiden tersebut menyebabkan tiga orang meninggal dunia. "Korban meninggal tiga orang, satu laki-laki bernama Hilal (42), dan dua wanita belum diketahui identitasnya," ujar Petugas Piket Pemadam Kebakaran Sukur Sawarno, Jumat.

Kebakaran tersebut juga menyebabkan tiga orang luka. Ketiga korban luka ini yakni Triyana (25), Nadia (23), Firmansyah (27). "Informasi dari pihak hotel terjadi kebakaran di lobi lantai 2 yang disebabkan oleh rokok kemudian merambat ke barang-barang yang ada di ruangan tersebut. Karena bangunan tidak memiliki ventilasi maka asap memenuhi seluruh ruangan di lantai 2 dan 3," tutur Suwarno.(Tim)


DKI Jakarta 3 Orang Tewas Dalam Kebakaran Hotel di Jaksel, Polisi Periksa Pemiliknya