logo
Tentang KamiKontak Kami

2 Toko di Cipayung Terbakar 3 Orang Terpanggang

2 Toko di Cipayung Terbakar 3 Orang Terpanggang
Jakarta, Pro Legal News - Polisi masih mendalami penyebab kebakaran dua toko di Jalan Raya Cipayung, Jakarta Timur yang menewaskan 3 orang, Jumat (9/8). Mayat ketiga korban diketahui sebagai karyawan toko agen penjual makanan ringan ditemukan di dalam kamar mandi.

Kobaran api baru padam sekitar pukul 06.00 WIB. Akibatnya arus lalu lintas di Jalan Raya Cipayung hingga Jumat (9/8) macet total. Polisi terpaksa mengalihkan arus kendaraan ke jalan alternatif.

Sebanyak 15 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi untuk memadamkan amukan si jago metah itu. Ketiga korban itu, Surya (23), Danu (22) dan Wahyu (22).

Petugas dari Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) Jakarta Timur harus bekerja ekstra untuk memadamkan api agar tidak menyalar ke toko sebelahnya.

Data dari Sudin PKP Jakarta Timur menyebutka, api sudah padam pada pukul 06.00 WIB. "Ketiga korban berjenis kelamin lelaki ditemukan di dalam kamar mandi," Kasi Operasi Sudin PKP Jakarta Timur Gatot Sulaiman.

Menurut Gatot, dugaan sementara api yang menghanguskan ruko agen makanan ringan dan plastik disebabkan karena korsleting listrik.

Api awalnya dari ruko agen makanan ringan  langsung membesar dan menyambar toko penjual plastik.

Saat kejadian ada saksi yang berupaya memanggil korban yang di dalam toko. Namun korban tidak keluar dari ruko karena diduga sudah keburu dikepung asap dan api.

Kebakaran maut merenggut 3 nyawa terjadi, Jumat (9/8) sekitar pukul.04.00 WIB lebih. petugas pemadam kebakaran menerima laporan pada pukul 04.53 WIB. Tim
DKI Jakarta 2 Toko di Cipayung Terbakar 3 Orang Terpanggang