logo
Tentang KamiKontak Kami

Akhirnya Terduga Pembunuh Wanita di Hotel Blora Ditangkap, Sempat Kabur Dengan Bugil

 Akhirnya Terduga Pembunuh Wanita di Hotel Blora Ditangkap, Sempat Kabur Dengan Bugil
Ilustrasi (rep)
Blora, Pro Legal – Polisi berhasil membekuk terduga pelaku pembunuhan wanita di kamar hotel di Blora ditangkap. Pelaku diringkus di wilayah kecamatan Blora. "Sudah (terduga pelaku sudah ditangkap)," ujar Kasat Reskrim Polres Blora AKP Supriyono, Rabu (18/1/2023).

Sebelumnya, ditemukan sesosok mayat wanita dalam kondisi bersimbah darah di dalam hotel Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora, Selasa (17/1) dini hari. Polisi mengungkap wanita tersebut korban pembunuhan. "Sementara diduga memang korban pembunuhan. Kita akan melaksanakan penyelidikan lebih lanjut," ujar Kapolsek Tunjungan AKP Dwi Nur Edi saat ditemui di lokasi kejadian, Selasa (17/1).

Terduga pelaku kabur dan terekam kamera CCTV. Berdasarkan potongan video rekaman kamera CCTV tampak seseorang lari tanpa busana alias telanjang. Dalam rekaman CCTV menunjukkan waktu pukul 03.45 WIB.

Pria terduga pembunuh itu berambut gondrong dan terlihat berlari tanpa alas kaki. Raut wajah menunjukkan kepanikan sambil melihat keadaan sekitar. Tubuhnya tinggi, gempal, dan terlihat menyerupai tato di tubuhnya bagian atas. Sementara itu, polisi mengungkapkan terdapat sejumlah luka sayat di tubuh korban.(Tim)


Kriminal  Akhirnya Terduga Pembunuh Wanita di Hotel Blora Ditangkap, Sempat Kabur Dengan Bugil