logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Tik Toker Mayden Terlibat Perseteruan Dengan Deddy Corbuzer

Tik Toker Mayden  Terlibat Perseteruan Dengan  Deddy Corbuzer
Tik Toker Mayden (rep)
Jakarta, Pro Legal- Youtuber Deddy Corbuzier menjadi sasaran amukan warganet. Pasalnya, ada seorang seleb TikTok bernama Meyden merasa tidak terima kisahnya yang hampir menjual keperawanan menjadi bahan lelucon.

Melalui podcastnya, Deddy Corbuzier bersama Agung Karmalogy membahas bintang tamu yang meminta videonya di take down. Mereka memang tidak secara gambling menyebut nama, tapi warganet menduga sosok yang dimaksud adalah Meyden. "Kita klarifikasi tapi nggak usah sebut namaya, nggak penting juga," kata Deddy Corbuzier dikutip dari kanal YouTubenya, Sabtu (12/11/2022).

Perseteruan itu bermula ketika, Deddy Corbuzier undang dua bintang tamu. Kemudian Deddy Corbuzier mulai bercerita, ia mengundang seorang perempuan yang diduga Meyden. Tidak sendiri, satu orang lainnya adalah Agung Karmalogy.

Agung Karmalogy yang lebih dulu tiba di studio, kemudian menunggu si perempuan. Sampai akhirnya ia bertemu Deddy Corbuzier dan makan, bintang tamu itu belum tiba.

"Dia sudah ngaret dari awalkan," cerita Agung Karmalogy.

Saat itu Meyden menunjukkan sikap acuh, setelah podcast selesai, Meyden mengajukan tiga poin protes. Pertama soal bintang tamu selain dirinya.

"Aku nggak tau tuh kalau aku berdua sama siapa itu," kata Deddy membacakan pesan singkat dari Meyden.

Poin yang kedua, pertanyaan Deddy Corbuzier dianggap memojokkan dirinya.Mengapa hal sensitive malah dijadikan bahan tertawaan.

Agung Karmalogy lantas menimpali, "Perasaan om, dia waktu itu menertawakan dirinya sendiri."

Poin yang terakhir adalah karena Meyden merasa obrolan mereka lebih condong kepada Agung Karmalogy."Ini kayak podcastnya Agung, dianggak ditanya-tanya," ujar Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier tak menayangkan, setelah mendapat penjelasan tersebut, Deddy Corbuzier dengan tegas meminta Meyden tidak meneruskan masalahnya. “Sudah, nggak tayang nggak apa. Nggak usah lu panjangin dengan cari alasan," ujar DeddyCorbuzier.

Deddy Corbuzier kemudian menyinggung soal ada dua bintang tamu."Manajer lu udah bilang kalau elu berdua, gini, gini," katanya.
Meyden awalnya membantah tak mengetahui. Baru setelah disodorkan bukti, ia mengakuinya. Hingga pada akhirnya podcast itu pun tidak tayang di kanal YouTube Deddy Corbuzier.(Tim)


Poulpary Tik Toker Mayden  Terlibat Perseteruan Dengan  Deddy Corbuzer
Iklan Utama 5