logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Pengendara Moge Masih Berusia 17 Tahun Tabrak Pemotor Hingga Tewas

Pengendara Moge Masih Berusia 17 Tahun Tabrak Pemotor Hingga Tewas
Tangsel, Pro Legal News - Telah terjadi tabrakan yang melibatkan pengendara motor gede (Moge) dan pemotor wanita terjadi di Bintaro, Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (1/8). Kecelakaan itu akibatkan pemotor tewas di tempat. Pengendara Moge itu diketahui ternyata masih berusia 17 tahun. "Usia pengendara moge 17 tahun, untuk usia pengendara Honda Beat usia 50 tahun," ujar Kanit Laka Polres Tangsel Iptu Nanda Setya Pratama, Senin (2/8/2021).

Menurut Nanda, polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kecelakaan tersebut. Selain itu, kata Nanda, pihaknya sedang mengumpulkan sejumlah alat bukti. Sebelumnya,polisi telah mengamankan pengendara motor gede (Moge), Kawasaki ER6N, yang menabrak pemotor wanita di Pondok Aren, Bintaro, Tangerang Selatan. Pengendara moge tersebut langsung diperiksa intensif. "Pengendara Moge sama dua Mogenya itu diamanin di Polres. Untuk sementara masih dalam proses pemeriksaan, belum selesai," ujar Kanit Laka Lantas Polres Tangerang Selatan Iptu Nanda Setya Pratama, Minggu (1/8)

Peristiwa itu terjadi pada Minggu (1/8) pagi di depan Hotel Santika, Bintaro, Tangerang Selatan. Nanda menyebut pengendara wanita tersebut diduga mengurangi kecepatan saat hendak berbelok ke arah kiri jalan. Dari arah belakang, pengendara Moge yang sedang Sunmori (Sunday morning ride) juga melintas di jalan tersebut. Lantaran kurang waspada, pengendara Moge pun menabrak motor Honda Beat milik sang pengendara wanita. "Iya jadi belakang ini moge kayaknya kurang waspada, dia agak kurang jaga jarak akhirnya dihajarlah dari belakang si motor Beat ini," kata Nanda.

Dalam keteranggnya Nanda menjelaskan, terlihat sekitar empat pengendara moge yang merupakan rombongan pelaku penabrakan. Dilihat dari video yang diterima detikcom, pengendara wanita tersebut tampak tiba-tiba berhenti di tengah jalan. Tidak lama kemudian, pengendara motor Kawasaki ER6N menabrak pemotor wanita dari arah belakang. Terlihat kedua motor tersebut terseret beberapa meter ke depan. Kemudian, banyak pengendara lainnya yang berhenti di tengah jalan. Pemotor wanita yang ditabrak tewas di tempat.(Tim)
Banten Pengendara Moge Masih Berusia 17 Tahun Tabrak Pemotor Hingga Tewas
Iklan Utama 5