logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Polisi Tangkap Salah Satu Pelaku Pengeroyokan Wartawan Papua Pos

Polisi Tangkap Salah Satu Pelaku Pengeroyokan Wartawan Papua Pos
ilustrasi
Jakarta, Pro Legal News- Polisi berhasil menangkap salah satu pelaku pengeroyokan seorang wartawan Papua Pos Firdaus P. Pangaribuan hingga meninggal dunia Kramat Jati, Jakarta Timur.

Pelaku yang ditangkap itu bernama Rafli alias Ogef dan ditangkap di Jalan Caman Raya Jatikramat, Bekasi, semalam. "Jajaran Sat Reskrim telah melakukan penangkapan pelaku pengeroyokan yang mengakibatkan korban Firdaus (pekerjaan wartawan) meninggal dunia," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan, Selasa (26/7).

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, terungkap jika pengeroyokan berawal lantaran pelaku tak terima karena ditegur oleh korban ketika buang air kecil. "Tidak terima ditegur oleh korban sewaktu buang air kecil di halaman korban, sehingga mengajak bapak pelaku dan temannya mengeroyok korban," ujar Zulpan.

Menurut Zulpan, saat ini jajaran Sat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur masih mengejar pelaku lain yang terlibat dalam pengeroyokan ini. "Untuk pelaku lainnya atas nama Ade Erwin (bapak pelaku) masih dilakukan pencarian," ujarnya.

Seperti diketahui, sebelumnya, wartawan dari Papua Pos bernama Firdaus P. Pangaribuan dikeroyok hingga meninggal di daerah Kramat Jati, Jakarta Timur pada Selasa (19/7) sekitar pukul 05.00 WIB.

Kejadian terungkap saat seorang saksi mendatangi Polsek Kramat Jati untuk melaporkan kejadian pengeroyokan tersebut sekitar pukul 07.30 WIB. Ia melaporkan korban dikeroyok oleh orang tak dikenal hingga tewas dan jenazah telah berada di RS Polri Kramat Jati.(Tim)
Kriminal Polisi Tangkap Salah Satu Pelaku Pengeroyokan Wartawan Papua Pos
Iklan Utama 5