logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Kasus Anggota Ormas Tewas Yang Diduga Dibunuh Teman Sendiri Masih Dalam Penyelidikan Polisi

Kasus Anggota Ormas Tewas Yang Diduga Dibunuh Teman Sendiri Masih Dalam Penyelidikan Polisi
Lokasi ditemukanya anggota Ormas yang tewas (rep)
Depok, Pro Legal- Hingga saat ini Polisi masih menyelidiki kasus tewasnya seorang anggota organisasi kemasyarakatan (ormas) bernama Indra Zulkarnaen di sebuah kos di Beji, Depok. Korban diduga dibunuh oleh temannya sendiri.

Korban diketahui ditemukan dalam keadaan tak bernyawa pada Kamis (8/2) sekitar pukul 13.15 WIB. Saat ditemukan kondisi mayat tertutup bantal di wajahnya. "Sampai saat ini kita masih menyelidiki keberadaan pelaku yang diduga adalah teman dari korban yang saat tersbut berada di kamar korban bersama-sama," ujar Kapolres Metro Depok Kombes Arya Perdana, Senin (12/2).

"Sampai saat ini kita masih menyelidiki keberadaan pelaku yang diduga adalah teman dari korban yang saat tersbut berada di kamar korban bersama-sama," ujar Kapolres Metro Depok Kombes Arya Perdana, Senin (12/2).

"Kita menduga mereka sedang minum-minuman keras. Karena memang ada bukti ciu didalam dalam botol air mineral," tambahnya.

Dalam kesempatan itu Arya menyampaikan pihaknya juga telah memeriksa pemilik kos. Diketahui, pemilik kos ini sempat menghilang setelah jasad korban ditemukan.

Menurut Arya, dari keterangan pemilik kos, yang bersangkutan mengaku tidak berada di lokasi saat korban kehilangan nyawanya. "Bukti-bukti yang memgarah ke pemilik kos sebagai tersangka masih minim, dan saat ini kita terus memburu teman satunya lagi yang diduga pelaku," ujarnya.

Lebih lanjut, Arya menyebut saat ini pihaknya juga masih mengumpulkan bukti lainnya untuk mengungkap kasus. Sebab, kamera CCTV di lokasi kejadian mati saat terjadi peristiwa tersebut. "CCTVnya mati semua, jadi kita belum bisa dapat petunjuk dari situ," ujarnya.(Tim)



Kriminal Kasus Anggota Ormas Tewas Yang Diduga Dibunuh Teman Sendiri Masih Dalam Penyelidikan Polisi
Iklan Utama 5