logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Gara-gara Ditolak Rujuk Eks Suami Siri Bunuh Rasni Dengan Sadis

Gara-gara Ditolak Rujuk Eks Suami Siri Bunuh Rasni Dengan Sadis
Ilustrasi (rep)
Cirebon, Pro Legal- Seorang wanita di Cirebon, Jawa Barat, bernama Rasni (47) ditemukan tewas dalam kondisi penuh dengan luka tusuk. Rasni diduga dibunuh oleh eks suami siri, Ona Sudana (47), yang cemburu dan ajakannya untuk rujuk ditolak. "Motif yang kemudian melatarbelakangi adalah pelaku merasa cemburu. Karena pada malam Minggu pelaku mendengar informasi bahwa korban didatangi oleh laki-laki sehingga pelaku kemudian mendatangi korban dengan membawa sebilah pisau yang digunakan untuk melakukan pembunuhan," ujar Kapolresta Cirebon Kombes Arif Budiman di Mapolresta Cirebon, Rabu (28/11/2023).

Menurut Arif, setelah melakukan aksi pembunuhan, pelaku langsung lari ke area perkebunan di sekitar rumah korban. Setelahnya, pelaku pun berusaha kabur ke beberapa daerah. "Pelaku sempat singgah ke daerah Bekasi dan kemudian melarikan diri lagi ke wilayah Jakarta Timur," ujar Arif.

Arif menambahkan, Ona sempat mengajak Rasni untuk rujuk. Namun Rasni menolak. Cinta yang ditolak ini membuat Ona gelap mata hingga tega membunuh Rasni. "Pelaku sempat berusaha membujuk korban untuk rujuk. Namun korban menolak dan bahkan berteriak. Kemudian, pelaku mencabut pisau yang memang sudah dipersiapkan. Kemudian, dilakukanlah peristiwa penusukan dan pembunuhan itu," ujar Arif.(Tim)
Kriminal Gara-gara Ditolak Rujuk Eks Suami Siri Bunuh Rasni Dengan Sadis
Iklan Utama 5