logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Pembunuh Wanita di Pemalang Ditangkap di Pasar Senen Jakarta

Pembunuh Wanita di Pemalang Ditangkap di Pasar Senen Jakarta
Polisi berhasil amankan tersangka
Jakarta, Pro Legal News - Aparat Polres Pemalang dibantu Polres Jakarta Pusat berhasil tersangka pembunuhan wanita yang mayatnya ditemukan telanjang berlumuran darah di dalam warung Jalan Lingkar Utara (Jalingkut) Pemalang. Pelaku berinisial IR ditangkap di Pasar Senen, Jakarta Pusat.

Kapolres Pemalang AKBP Kristanto Yoga Darmawan membenarkan pihak telah berhasil meringkus pelaku tunggal pembunuhan wanita di Pemalang yang kabur ke Jakarta. "Tersangka IR kita amankan saat berada di Pasar Senen, Jakarta Pusat pada Minggu (10/11)," kata Kristanto, Senin (11/11).

Kepolisian menurut Kristanto masih mendalami motif pembunuhan yang dilakukan pelaku terhadap wanita penjaga warung di Jalingkut Pemalang itu.

Terungkapnya pelaku pembunuhan ini berawal dari keterangan para saksi dan hasil olah TKP. Sebelum berhasil meringkus tersangka IR, polisi lebih dulu mengamankan istri siri IR yakni Cs dan anaknya yakni Ow.

Keduanya diringkus di rumahnya kawasan Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan. Hasil pemeriksaan keduanya membuat polisi semakin yakin IR adalah pelakunya.

Selain itu polisi juga menemukan barang bukti berupa baju yang berlumuran darah yang dibuang oleh istri siri pelaku di sungai yang tidak jauh dari rumahnya.

Dari pengakuan istri siri tersangka IR, setelah membunuh korban, pelaku pulang dengan baju yang berlumuran darah. Pelaku juga membawa handphone milik korban yang terkena ceceran darat.

Pelaku menyuruh istrinya untuk membuang barang bukti pakaian bersimbah darah ke sungai. Sedangkan Ow disuruh pelaku menjual handphone milik korban ke Comal.

Uang hasil penjualan hp korban dipakai pelaku untuk ongkos melarikan diri ke Jakarta. Digaan sementara motif pembunuhan ini berlatar belakang pencurian. Tim
Kriminal Pembunuh Wanita di Pemalang Ditangkap di Pasar Senen Jakarta
Iklan Utama 5