logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Artis Nikita Mirzani Dijemput Polisi Kasus Penganiayaan

Artis Nikita Mirzani Dijemput  Polisi Kasus Penganiayaan <br><br>
Nikita Mirzani dijemput Polisi Jakarta Selatan terkait kasus dugaan penganiayaan terhadap mantan suaminya
Jakarta, Pro Legal News - Artis penuh sensasional Nikita Mirzani dijemput paksa aparat Polres Jakarta Selatan terkait kasus dugaan penganiayaan terhadap mantan suaminya, Dipo Latief, Jumat (31/1) dini hari.  Sebab, Nikita sudah dua kali dipanggil selalu tidak datang dengan berbagai alasan.

Nikita hingga kini masih menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Selatan. Berkas kasus penganiayaan tersangka Nikita sebelumnya sudah dinyatakan lengkap atau P21 oleh kejaksaan. 

Polisi segera melimpahkan berkas dan tersangka ke penuntut umum setelah berkasnya dinyatakan lengkap. "Tersangka sudah dua kali dipanggil, tidak pernah datang," kata Kapolres Jakarta Selatan Kombes Bastoni Purnama, Jumat (31/1).

Dalam dua kali panggilan penyidik, Nikita selalu mempunyai alasan. Pemanggilan pertama pada awal Januari, Nikita beralasan pergi umrah ke Tanah Suci, Mekah. Panggilan kedua, Nikita berjanji mau datanv pada 23 Januari, tetapi setelah ditunggu tidak datang juga. "Panggilan ketiga, ya dijemput," ujar Kombes Bastoni.

Pada 23 Januari lalu sesuai janjinya, Nikita tidak datang dengan alasan sakit dan melampirkan surat sakit dari dokter sampai 30 Januari. Namun selama tenggang waktu itu, penyidik melihat dari  instagram-nya, Nikita Mirzani bukannya beristirahat. 

Untuk diketahui, Nikita ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan penganiayaan yang dilakukan kepada mantan suami ketiganya, Dipo Latief. Berkas perkaranya sudah dinyatakan lengkap alias P21.Sultan
Kriminal Artis Nikita Mirzani Dijemput  Polisi Kasus Penganiayaan <br><br>
Iklan Utama 5