logo
Tentang KamiKontak Kami

Kapolri Kunjungi Polda Papua Bersamaan HUT OPM

Kapolri Kunjungi Polda Papua Bersamaan HUT OPM
Papua, Pro Legal News - Bertepatan HUT OPM pada Minggu 1 Desember 2019, Kapolri Jenderal Idham Azis melanjutkan kunjungan kerjanya di Jayapura. Dia mengunjungi Polda Papua dan memberikan arahan kepada anggotanya di sana.

Kapolri Idham Azis dan rombongan sekitar pukul 09.20 WIT telah berada di Polda Papua di Mapolda Papua, Jalan Dr Sam Ratulangi, Jayapura. Kedatangan Kapolri Idham disambut Kapolda Papua Irjen Paulus Waterpauw dan anggotanya yang bertugas di Polda Papua.

Pengarahan Kapolri Idham berlangsung secara tertutup di dalam sebuah ruangan. Sebelum Kapolri tiba, Kapolda Papua Irjen Paulus lebih dulu menggelar apel kesiapan. Paulus memberikan informasi kepada anak buahnya akan kedatangan Kapolri ke Polda Papua.

Sebelumnya Kapolda Papua Irjen Paulus Waterpauw secara tegas menegaskan,  tidak ada perayaan HUT OPM pada 1 Desember.

Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Argo Yuwono sebelumnya menyatakan, Polri bersama TNI terus melakukan pertemuan dengan tokoh masyarakat, tokoh adad dan tokoh pemuda menjelang HUT OPM itu. Patroli di wilayah yang dinilai rawan juga terus dilakukan patroli pengamanan gabungan Polri/TNI. Tim
Papua Kapolri Kunjungi Polda Papua Bersamaan HUT OPM