logo
Tentang KamiKontak Kami

Warga Gerebek Oknum Anggota DPRD di Rumah Bidan

Warga Gerebek Oknum Anggota DPRD di Rumah Bidan
Suasana pasca penggerebekan (rep)
Semarang, Pro Legal- Beredar video penggerebekan terhadap seorang oknum anggota DPRD Kabupaten Batang saat bertamu di rumah bidan berstatus janda. Badan Kehormatan (BK) DPRD Kabupaten Batang masih menunggu aduan dari masyarakat terkait hal ini.

Aksi penggerebekan ini terjadi di Desa Selokarto, Kecamatan Pecalungan, Kabupaten Batang pada Senin dini hari (30/10). Keduanya kemudian disidang oleh warga. Video yang merekam suasana seusai penggerebekan itu beredar di grup WhatsApp.
Berdasarkan keterangan warga, oknum dewan itu bertamu ke rumah bidan janda itu berinisial ALF alias N, politisi Gerindra yang merupakan Dapil V. Sedangkan bidan berstatus janda beranak satu itu berinisial WS.

Menanggapi pemberitaan itu, Badan Kehormatan (BK) DPRD Kabupaten Batang masih menunggu aduan dari masyarakat terkait hal ini. Aduan ini yang nantinya bakal ditindakalanjuti. "Nunggu laporan, biasanya begitu. Kalau BK ada laporan ada pengaduan kita sikapi, kalau masyarakat belum laporan kita nggak bisa jemput bola, tidak ya," kata Wakil Ketua BK DPRD Batang, Bambang Setyono, Rabu (1/11/2023).

Sementara itu Ketua DPC Gerindra Kabupaten Batang, Taufik Hidayat mengungkapkan persoalan yang menyeret anggotanya sudah diselesaikan di tingkat Korwil (koordinator wilayah). "Maaf Mas, sudah diselesaikan Korwil. Intinya udah diselesaikan. Kita nunggu hasilnya aja (dari Korwil)," ujar Taufik, Selasa (31/10). (Tim)



Jawa Tengah Warga Gerebek Oknum Anggota DPRD di Rumah Bidan