logo
Tentang KamiKontak Kami

Kunjungan Ke Cilacap Jokowi Bagi-bagi Masker dan Kaus

 Kunjungan Ke Cilacap Jokowi Bagi-bagi Masker dan Kaus
Cilacap, Pro Legal News - Berdasarkan agenda hari ini, Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengunjungi sejumlah lokasi dalam kunjungannya di Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah. Ketika dalam perjalanan menuju tempat penanaman mangrove di Desa Tritih Lor, Kecamatan Jeruk Legi, Jokowi sempat membagikan kaus dan masker kepada warga sekitar.

Saat Jokowi melintas di jalan desa tersebut pada Rabu (23/9/2021) sekitar pukul 10.00 WIB, Jokowi terlihat memberikan kaus bertuliskan Jokowi dan sejumlah masker dari dalam mobilnya. Melihat Jokowi membagikan masker dan kaos, warga sekitar yang telah menunggu sejak pukul 09.00 WIB tampak antusias untuk mendapatkan kaus dan masker dari Presiden. "Ini dikasih kaus sama masker dari Pak Jokowi. Tadi dikasihnya dilempar dari mobil," ujar Siti, salah seorang warga.

Siti menuturkan jika dia tidak menyangka Jokowi akan memberikan kaus dan masker kepada warga. Siti juga mengaku merasa senang karena bisa melihat Jokowi secara langsung. Presiden Joko Widodo bagi-bagi kaus dan masker ke warga Cilacap, Kamis (23/9/2021). "Tidak menyangka (dikasih), seneng lihat Pak Jokowi ke Desa Tritih. Jadi bisa lihat langsung Pak Jokowi, buat Pak Jokowi terima kasih banyak," ujarnya.

Sesuai jadwal Presiden Joko Widodo (Jokowi) hari ini melakukan sejumlah kunjungan di Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah. Salah satunya melakukan penanaman mangrove di Desa Tritih Lor, Kecamatan Jeruk Legi. "Iya hari ini pak Presiden mau menanam mangrove, di arealnya Perhutani Rawa Timur milik KPH Banyumas Barat," ujar Darsum, salah seprang warga.

Darsum menuturkan jika di lokasi tersebut, Jokowi hanya hanya akan melakukan penanaman mangrove. Jokowi juga dijadwalkan akan melakukan sejumlah kegiatan lain selama di Cilacap. "Menanam saja, di rawa payau, jadi di rawa itu ada air asin dan air tawar. Kenapa perlu penanaman, karena mangrove disitu kurang, perlu ditumbuh kembangan lagi," ujarnya.(Tim)
Jawa Tengah  Kunjungan Ke Cilacap Jokowi Bagi-bagi Masker dan Kaus