logo
Tentang KamiKontak Kami

ABG Bonceng 4 Sambil Bawa Sajam di Bogor Ditangkap Polisi

ABG Bonceng 4 Sambil Bawa Sajam di Bogor Ditangkap Polisi
Ilustrasi (rep)
Bogor, Pro Legal –Polisi amankan Empat remaja karena kedapatan membawa senjata tajam (sajam) sambil berbonceng empat di jalanan Kota Bogor. Celurit berukuran besar disita untuk barang bukti. "Mengamankan pelaku membawa sajam (senjata tajam) di Pancasan (Kecamatan Bogor Barat) jam 4.10 WIB pagi tadi. Pelaku berjumlah empat orang. Barang bukti sajam jenis celurit," ujar Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso, Kamis (28/3/2024).

Para remaja itu diamankan petugas patroli, yang memergoki mereka berboncengan empat menggunakan satu motor. Empat pelaku ini dikejar polisi dari kawasan Cibalagung, Kecamatan Bogor Barat, hingga kawasan Empang, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor. "Terlihat anak-anak berboncengan empat, kemudian jajaran Raimas (Tim Pengurai Massa Polresta Bogor Kota) mengejar untuk memberhentikan. Namun tidak berhenti dan terus memacu kendaraannya," ujar Bismo.

"Terjadi pengejaran dari Cibalagung-Empang-Bondongan-Empang," imbuhnya.

Empat remaja ini sempat terjatuh dari motor setelah bersenggolan dengan kendaraan lain karena memacu kendaraan di jalur berlawanan arah. Keempatnya kemudian ditangkap petugas ketika bersembunyi di perkampungan. "Setelah jatuh, mereka lari ke dalam gang menuju perkampungan di kawasan Pancasan. Setelah pengajaran hingga masuk gang, keempat pelaku dapat diamankan dengan barang bukti satu buah sajam," ujar Bismo.(Tim)


Kriminal ABG Bonceng 4 Sambil Bawa Sajam di Bogor Ditangkap Polisi